Kembali, Banjir menggenangi Akses Jalan Utama Desa Mandrajaya Kecamatan Ciemas

Akses Jalan Utama Desa Mandrajaya Kecamatan Ciemas

ONENEWSOKE.com.

Ciemas-Sukabumi _ Hujan yang mengguyur wilayah Kecamatan Ciemas, khususnya di Desa Mandrajaya, Kecamatan Ciemas Kabupaten.

Kembali mengakibatkan akses jalan utama Desa Mandrajaya yang menghubungkan ke Desa lainnya kini terendam air, Minggu (27/02/2022).

Saat Awak Media onenewsoke.com berada langsung di Lokasi, tinggi air yang merendam jalan tersebut sekitar 1M. Dan saat ini untuk pengendara R2, bisa melintasi jalur dekat Jembatan Kisohir, hanya dengan diangkat oleh tenaga jasa mengangkat kendaraan R2 ber 4 orang.

Dilaporkan juga, saat ini posisi sungai Ciletuh yang mengakibatkan air meluap ke jalan tersebut dalam posisi menuju pasang. Belum lagi jiga hujan turun lagi, bisa jadi posisi ketinggian air diatas 1 Meter. Seperti yang pernah terjadi tahun sebelumnya mencapai dada orang Dewasa.

H. Dadang salah satu warga Kedusunan Cikadal Desa Mandrajaya mengatakan, saat di wawancarai Awak Media mengatakan,

Berikut wawancara singkat dengan salah satu Warga Desa Mandrajaya:

Diketahui, hujan yang mengguyur Kecamatan Ciemas, khususnya Desa Mandrajaya berlangsung dari kemaren sore, sampai minggu sore ini melaporkan hujan masih turun. Dengan intensitas sedang, tidak seperti malam tadi dan hari sebelumnya.

Tentulah ini mesti PR serius yang harus disikapi. Dan menjadi tanggung jawab pemerintah pusat maupun daerah yang terkait dalam hal ini. Sehingga peristiwa tersebut tidak terus menjadi momok bagi warga masyarakat Desa Mandrajaya atau menjadi banjir langganan tiap musim penghujan,

Tim Media onenewsoke.com melaporkan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *