Sesosok Mayat Wanita di Pinggiran Sungai, Gegerkan Warga Langensari

1000958356 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Keheningan sungai biasa menjadi salah satu alternatif masyarakat untuk melakukan aktivitas, namun bagi warga yang berada di Desa Langensari Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi di gegerkan setelah ditemukannya sosok mayat perempuan tanpa identitas di sungai Cicatih, Sabtu (27/4/2024).

IMG 20240427 WA0164

Penemuan mayat berjenis kelamin perempuan pertama kali ditemukan oleh Dodih warga Kampung Jamu Diva Desa Langensari Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.

“Waktu tadi saya akan mancing, saat berjalan di bebatuan sungai melihat ada sosok yang tergeletak,” terang Dodih yang juga sebagai salah seorang anggota Linmas di Desa Langensari.

Dodih menambahkan, pada saat itu dirinya kaget pas didekati ternyata sosok wanita dan korban ditemukan di tepi kali Cicatih penghubung antara kecamatan Cidahu dengan Desa Langensari, dalam kondisi sudah meninggal dunia.

“Saya pun langsung berkoordinasi dengan pemdes Langensari dengan ditemukannya mayat wanita di bebatuan sungai,”tambahnya.

Dari hasil informasi yang berhasil didapat, kasus penemuan mayat perempuan tanpa identitas ini ditangani oleh jajaran Polsek Parungkuda dan korban di bawa ke Rumah sakit Sekarwangi.

Reporter : Anry Wijaya

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *