Mayat Yang Ditemukan di Sungai Cicatih Parungkuda, Memiliki Ciri-Ciri Ini

1000959323 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Paska ditemukannya Sesosok mayat perempuan tanpa identitas di Sungai Cicatih, Kampung Jamu Diva RT 05/03, Desa Langensari, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Sabtu (27/4/2024).

IMG 20240428 WA0004

Hingga saat ini, identitas dari mayat tersebut belum diketahui, menurut Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan mengatakan, mayat perempuan tersebut ditemukan pertama kali oleh salah seorang warga bernama Dodih (50 tahun) yang sedang lewat di sekitar aliran sungai Cicatih sekitar pukul 15.15 WIB .

“Saksi langsung meminta tolong warga agar bisa memindahkan mayat tanpa identitas tersebut ke pinggir sungai, setelah itu menghubungi kepala desa Langensari dan aparat kepolisian,” ungkap Aah.

Aah menambahkan, saat ini mayat perempuan yang ditemukan tanpa identitas tersebut telah berada di ruang jenazah RSUD Sekarwangi, Cibadak.

“Saat ini pihak Kepolisian masih menyelidiki dan mencari informasi identitas mayat tersebut,” tambahnya.

Lanjut Kapolsek, korban memiliki ciri-ciri sebagai berikut; kulit putih, rambut pendek, celana panjang bahan kain warna hitam tanpa menggunakan baju pada saat pertama kali ditemukan.

“Untuk keluarga yang merasa kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut dapat menghubungi atau datang langsung ke Polsek Parungkuda,”tandasnya.

Reporter : Jack

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *