Kadisdik Eka Nandang Nugraha, Apresiasi Nazwa Siswi Berprestasi Asal Kecamatan Ciemas

IMG 20240428 WA0175 1

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Eka Nandang Nugraha sangat mengapresiasi terhadap keberhasilan yang diraih salah satu siswi asal Kecamatan Ciemas, yang saat ini mendapatkan seleksi program Beasiswa Bupati Sukabumi 2024.

IMG 20240428 135945

Dia adalah Nazwa Ishfahani Anwar putri bungsu dari kedua pasangan orang tuanya yang bernama Anwar Yani (Bah Away) dan Lia Wahyuni asal Kampung Ciemas Rt 001 / Rw 001, Kedusunan Ciemas satu, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (28/04/2024)

Saat dikonfirmasi langsung via WhatsApp pribadinya, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Eka Nandang mengatakan, berterima kasih kepada media onenewsoke.com yang telah menginformasikan dan menayangkan berita siswi tersebut,

“Duh hatur nuhun pisan yah A ( duh terima kasih banyak yah A), apalagi ini terobosan baru dari wilayah selatan yang harus kita dorong terus nantinya,”ungkap Eka Nandang pada onenewsoke.com

Lebih lanjut Eka Nandang pun mengatakan, ” Ya ini siswi berprestasi dari wilayah Kecamatan Ciemas, dan insyaallah akan kita dorong terus ya A. Sekali lagi terima kasih A yahh,”kata Kadis Pendidikan Kabupaten Sukabumi menambahkan.

Diketahui, untuk riwayat pendidikan dari Nazwa Ishfahani Anwar sendiri diantaranya
1. SDN 1 Ciemas
2. SMPN. 3 Ciemas
3. SMK Terpadu Mutiara Palabuhanratu

“Dan putri saya pun mendapatkan Beasiswa di SMK Terpadu Mutiara Palabuhanratu, dari mulai masuk sampai selesai,”terang Abah Away pada onenewsoke.com

Selain itu, Abah Away sapaan karibnya Anwar Yani ayah dari Nazwa juga menjelaskan, saat ini putrinya sudah daftar di Universitas Nusa Putra Sukabumi, mengikuti Seleksi Program Beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2024 yang didapatkannya dengan raihan nilai tertinggi.

“Kami ucapkan banyak terima kasih pada Bapak Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, yang telah memberikan kesempatan pada putri kami ini,”tandasnya.

Dan untuk lebih jelaskan, awak media onenewsoke.com direncanakan besok Senin 29 April 2024, akan langsung lIve Report kediaman siswi tersebut di saluran resmi FB dengan nama akunnya oneNews Oke. Dan mohon maaf, untuk sementara di berita ini, Poto Nazwa tidak kami tampilkan secara utuh. Bisa untuk ikuti besok Live Report media kami di saluran resmi FB oneNews Oke.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *