Sebanyak 40 Peserta Tahfiz Qur’an di Sukabumi, Diwisuda

FB IMG 1712130527150

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Wakil Bupati Sukabumi H.Iyos Somantri menghadiri acara Wisuda Tahfidz Al-qur’an yang dirangkaikan dengan penutupan pesantren kilat (Sanlat) Yayasan Kampus Pendidikan Al quran (YKPA) Ad’dawah- Kecamatan Cibadak, Rabu 03 April 2024

KPA Addawah merupakan lembaga yang mempersiapkan peserta didik unggul dalam ke ilmuan karena siswa/i di bekali ilmu sebagai landasan untuk memperkuat aqidah yang di terapkan sejak dini dengan kuri kulum umum berbasis religi. Dalam kesempatan tersebut ada 40 peserta wisuda

Wabup H. Iyos Somantri Mengajak seluruh pihak termasuk di lembaga pendidikan yang berada di bawah naungan kampus pendidikan Al-Qur’an untuk bersama sama meningkatkan pendidikan di kabupaten sukabumi.

“Karena soal pendidikan bukan hanya program pemerintah, masyarakat juga harus berpartisipasi aktif dan bersama sama memajukan pendidikan di kabupaten Sukabumi,”tandasnya.

Wabup juga berharap para peserta wisuda dapat menjadi generasi yang hebat dan bisa menjadi pemimpin masa depan serta mampu membanggakan kedua orang tua.

Pada acara tersebut di laksanakan juga penyerahan ijazah para peserta wisuda oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Iyos Somantri.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *