Sijago Merah Lalap Bangunan Open Kayu di Parungkuda

1001004091 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Amukan si jago merah kembali terjadi, kali ini sebuah bangunan open kayu pabrik palet yang berada di Kampung Pakuhaji, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (16/5/2024).

Menurut Petugas Penanggulangan Bencana Kecamatan (P2BK) Parungkuda Mochamad Ramdan yang mendampingi Wadan Pos Damkar Parungkuda Mamat R mengatakan, Kebakaran ruang open kayu di pabrik palet.

IMG 20240516 WA0252

“Kejadian tersebut sekitar pukul 19.45 WIB, diduga openan kayu tersebut over heat dan terjadilah kebakaran petugas dari P2BK Parungkuda bersama Damkar pos Parungkuda langsung bergerak menuju lokasi dan melakukan pemadaman,” jelas Ramdan.

Ia menambahkan, kebakaran ditakutkan merembet pihak damkar Parungkuda berkoordinasi dengan pos Damkar Cibadak ditakutkan dan mengantisipasi kehabisan air dan mengingat lokasi yang berdekatan dengan tower telekomunikasi.

“Antisipasi kita lakukan dengan mendatangkan satu unit damkar lagi pos Damkar Cibadak hal tersebut agar api agar tidak merembet ke rumah warga, tower provider dan ada gas, saya meminta bantuan ke Posko Cibadak,” ujarnya.

Tidak ada korban jiwa pada musibah kebakaran tersebut, namun ruang open kayu hangus di lahap si jago merah.

Reporter: Jack

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *