Respon Cepat, Ketum YFSBBP H. Isep Dadang Sukmana Bangun Rumah Milik Ato Warga Cikangkung Sukabumi

1000952881 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Dengan cukup Viralnya di beberapa Media termasuk di onenewsoke.com beberapa hari yang lalu, yaitu salah satu rumah warga di Desa Cikangkung, Kecamatan Ciracap, Kabupaten Sukabumi, belum tersentuh bantuan program rutilahu milik bapak Ato.

Saat ini sudah ada yang jawabannya dari Direktur Mahesa Hotel Jampangkulon juga Ketua umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (Yfsbbp) H. Isep Dadang Sukmana yang akan membangun rumah milik Ato tersebut dari awal sampai siap huni, Jum’at 19/04/204.

IMG 20240419 WA0163

Camat Ciracap Iwan Muhdiawan mengucapkan terimakasih kepada H. Isep Dadang Sukmana Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan beserta jajarannya yang sudah Respect dan sangat Responsive membantu kita, terutama bapak Ato, yang mendiami rumah tidak layak huni,”ucap Camat

Ini Respon cepat H. Isep Dadang Sukmana beserta jajarannya yang sudah mengirimkan bantuan langsung bahan material, adapun pengejaannya mulai besok hari sabtu sampai dengan selesai siap huni,”jelas Camat Iwan menambahkan.

IMG 20240419 WA0167

“Ucapan yang sama disampaikan kepala Desa Cikangkung Saepudin mengucapkan terimakasih kepada H Isep Dadang Sukmana, yang telah memberikan bantuan untuk pembangunan rumah pak Ato, saya sangat berterimakasih.”singkatnya.

Sementara itu H. Isep Dadang Sukmana mengatakan,”saya merasa terpanggil dan tersentuh melihat vidio rumah Rutilahu milik bapak Ato yang sempat viral di beberapa media,”terangnya

“Rumah tersebut akan saya akan bangun dari awal sampai siap huni dan untuk matrial itu sendiri sudah sampai dilokasi rumah bapak Ato,”imbuhnya.

Masih kata H Isep, “Rencana saya ketika rumah ini dibongkar dan dibangun pak Ato dan kedua anaknya akan saya bawa ke rumah kediaman saya dan ditempatkan di Hotel Mahesa Jampangkulon dan biaya hidupnya saya jamin selama rumahnya belum selesai dihuni, “sambung H Isep

Lebih lanjut Ketua YFSBBP ini mejelaskan, “Setelah pembangunan selesai siap huni dan gunting pita, baru saya pulangkan pak Ato sekeluarga ke kediamannya untuk menempati rumah barunya tersebut”

“Adapun ada yang bertanya dari mana dana untuk pembangunan rumah rutilahu milik Ato, itu murni donatur saya pribadi,”tandasnya.

Reporter : Sadepa S

Editor: Redaksi

Response (1)

  1. YFSBBP ( H.Isep Dadang Sukmana ) is the best.cepat tanggap.
    Ia the best reporter nya.( bung Devah dkk.)
    Insyaa Allah kebaikan kalian akan dapat balasan yang berlipat ganda.,wahai orang2/hebat nan dermawan. Di berkahkan segala2 nya,dimudahkan segala urusan nya.
    Salam dari kami,fans best nya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *