Apel Pengecekan Kesiapan Operasi Puri Agung -2024 Dalka World Water Forum (WWF) Ke-10 Bali

1001004520 01

ONENEWSOKE.com

GILIMANUK, BALI, – Apel pengecekan
kesiapan Operasi Puri Agung -2024
di area Pelabuhan Gilimanuk, dilakukan dalam rangka Dalka World Water Forum (WWF) Ke-10 di Provinsi Bali. Apel yang berlangsung mulai pukul 08.10 hingga 08.30 WITA ini menjadi bagian integral dari persiapan menyeluruh menjelang acara WWF yang mendunia, Kamis (16/5/2024).

Acara tersebut dipimpin oleh Kapolres Jembrana, Polda Bali, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. sebagai Koordinator Pam Pelabuhan Gilimanuk, diwakili oleh Wakapolres Jembrana, Kompol I Made Katon, S.H., yang menekankan pentingnya pemahaman anggota terhadap tujuan dan prosedur operasi yang akan dilaksanakan. Hal ini bertujuan untuk menjamin kelancaran acara WWF serta mengantisipasi kemungkinan gangguan yang dapat terjadi.

Kabag Ops Kompol Tjokorda Gd Arum Maha Putra, S.H., sebagai Padal Pam Pelabuhan Gilimanuk, menyoroti perlunya anggota memahami tindakan yang harus diambil di lapangan. Pemeriksaan terhadap orang, barang, dan tempat harus dilakukan secara selektif, dengan dukungan penuh dari anggota rutin Pelabuhan Gilimanuk. Setiap temuan yang mencurigakan harus segera dilaporkan kepada pimpinan untuk tindak lanjut yang tepat.

Kegiatan dimaksud dihadiri oleh Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kompol I Komang Muliyadi, S.H. M.M., bersama Kasi Popam Polres Jembrana AKP I Putu Budi Santika, S.H. Para Kanit Polsek Gilimanuk dan 16 Anggota Pengamanan yang tersprint Operasi Puri Agung – 2024 sebanyak 16 orang. Dan ditambah juga anggota Polsek Gilimanuk yang melaksnakan kegiatan rutin setiap harinya.

Dengan semangat kesiapan dan kerjasama yang tinggi, diharapkan giat operasi ini dapat berjalan lancar dan aman, memastikan suksesnya acara Dalka World Water Forum ke-10 di Provinsi Bali.

Humpolgilimanuk.
(rach).

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *