Tinggal 3 Hari Lagi !, Satgas TMMD Lakukan Pemeliharaan Jalan

IMG 20240317 WA0058

ONENEWSOKE.com

SRAGEN, – Kegiatan pengecoran jalan penghubung Desa Gedongan dengan Desa Jabung sepanjang 1.506 meter sudah selesai 100 persen dikerjakan Anggota satgas TMMD bersama warga desa Gedongan, dan 3 hari lagi kegiatan TMMD tersebut pun akan segera ditutup, Minggu (17/03/2024).

Dengan selesainya pengecoran dan sebelum di serahkan ke pihak Desa Gedongan satgas TMMD tetap melakukan pemeliharaan dan perawatan yang dilakukan biasanya diawali dengan dibersihkan dan disapu, kemudian dilanjutkan dengan menyiram seluruh ruas permukaan jalan yang dicor dengan air yang di ambil dari irigasi sisi kanan dan kiri jalan .

Selain bersih-bersih pemukaan jalan dan penyiraman Anggota satgas juga membersihkan rumput dan tanaman liar yang berada di sisi kanan dan kiri jalan.

“Kalau dibersihkan begini, jadi rapih, enak dilihat.Bukan hanya jalannya yang bagus, lingkungannya juga bersih dan rapih. Warga sama personel juga memiliki waktu untuk berbincang bincang sambil bersih-bersih,” ujar kapten Inf Hartadi danramil 20.

Koresponden : Agus K

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *