Tegas Disampaikan Camat Ciemas Bagi Kepala Desa, Saat Gelar Halal Bihalal Tingkat Kecamatan

1000961122 01 scaled
oplus_2

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Berlangsung kegiatan halal bihalal dan juga penyerahan penghargaan bagi Desa terbaik dalam pengumpulan zakat, tingkat Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Selasa (29/04/2024)

Dari pantauan langsung awak media onenewsoke.com, perhelatan yang berlangsung di Aula Kantor Kecamatan Ciemas yang dipimpin langsung Camat Ciemas Usep Supelita, sekitar pukul 09:35 Wib.

IMG20240429103254
oplus_16

Tampak hadir dari seluruh Kepala Desa se-Kecamatan CIemas, Kepala Puskesmas Tamanjaya dan CIemas dan jajarannya, UPTD Pendidikan Kecamatan Ciemas, PKH Kecamatan Ciemas dan jajarannya, MUI Kecamatan Ciemas dan jajarannya, Polsek Kecamatan Ciemas dan Koramil Kecamatan Ciemas dan tamu undangan lainnya.

Dari pantauan Awak Media onenewsoke.com, selain halal bihalal digelar juga acara penyerahan penghargaan kepada Desa yang cukup baik dalam penyelenggaraan Zakat diantaranya, Desa Girimukti, Ciemas, Sidamulya, Mekarjaya dan Desa Cibenda.

Sambutan pun disampaikan Camat Ciemas Usep Supelita dan juga Kepala KUA Kecamatan Ciemas H Asep Hambali.

Perlu diketahui bersama, dalam sambutannya baik Camat Ciemas maupun Ketua KUA Kecamatan Ciemas lebih pada menyampaikan mohon maaf lahir dan batin serta menjelaskan mengenai periapan kegiatan halal bihalal tersebut.

Namun ada penambahan dalam penyampaian sambutannya yang disampaikan Camat Ciemas, dirinya menegaskan kepada para Kepala Desa agar benar-benar dalam melaksanakan tugasnya sebagai abdi negara, serta Tupoksinya sebagai Kepala Desa dan abdi Masyarakat,”ungkap Camat.

“Kades harus mampu berikan pelayanan baik terhadap warganya, selanjutnya fungsi sebagai  pembangunan, fungsi pemberdayaan dan fungsi pengaturan. Okeh karena itu, disini juga hadir para pendamping Desa yang semestinya bisa berkolaborasi dengan baik dalam penyelenggaraan pemerintahan Desa. Mampu juga menciptakan masyarakat yang agamis, religius dan mampu meningkatkan pemberdayaan terhadap warganya, termasuk peningkatan kesehatan, sosial dan ekonomi,”tandasnya.

Diakhir sambutannya, Camat Ciemas pun menyampaikan mohon maaf lahir dan batin terhadap semua tamu undangan yang hadir. Termasuk pula dari semua tamu undangan yang hadir.

Acara pun di lanjutkan dengan Muhasabah dengan semua yang hadir di acara halal bihalal tingkat Kecamatan Ciemas tersebut.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *