Berita  

Sertu Ade Setiawan : “Kami Bersama Forkopimcam Ciemas Berharap Kegiatan GCS Berjalan Aman dan Lancar”

IMG 20221231 WA0072 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Bertempat di Pantai Palangpang, Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa barat, berlangsung kegiatan pembukaan kegiatan GCS ( Geopark Ciletuh Spektakuler) yang di buka langsung Bupati Sukabumi H Marwan Hamami MM, pada Sabtu (31/12/22)

Sekitar pukul 9:30 Wib acara pembukaan GCS pun di laksanakan Bupati Sukabumi. Tampak hadir mendampingi Bupati Sukabumi Sekda Kabupaten Sukabumi dan beberapa OPD Kabupaten Sukabumi lainnya, perwakilan dari Anggota DPRD Kabupaten Sukabumi. Temasuk dari jajaran Muspika Kecamatan Ciemas ( Camat, Kapolsek, Danramil) dan jajarannya, serta tamu undangan lainnya.

Sertu Ade Setiawan mewakili Koramil 0622-15/Ciemas yang hadir di kegiatan tersebut mengatakan, ini momentum yang sangat penting dan tentunya wajib di dukung semua pihak.

“Kegiatan tersebut tentunya akan mampu mendorong pertumbuhan ekonomi masyarakat lokal, dengan meningkatnya daya tarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Karena berbagai pentas seni budaya disuguhkan disana. Ini tentu akan menjadi daya tarik wisatawan,”ucapan.

Ade juga menjelaskan, selalu jajaran Koramil Ciemas akan terus memantau selama kegiatan tersebut sampai selesai bersama Forkopimcam Ciemas lain.

“Kami bersama Forkopimcam Ciemas akan terus monitoring selama kegiatan tersebut, sehingga harapan kami bersama, kegiatan ini bisa berjalan lancar dan aman,”tandasnya.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *