Respon Cepat Dunia Pendidikan, DPC JTM Kecamatan Ciemas Datangi Siswi Berprestasi di Rumahnya

IMG 20240430 110122 1

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Respon Cepat, jajaran dewan pimpinan cabang (DPC) Jampang Tandang Makalangan Kecamatan Ciemas, yang dipimpin langsung Suherna datangi rumah siswi berprestasi di Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Selasa (30/04/2024).

1000963569 01 2
oplus_16

Dari pantauan Awak Media onenewsoke.com yang langsung mendatangi lokasi tersebut yang meliputi Live Report (siaran langsung), Kang Ule sapaan karibnya ketua DPC JTM Kecamatan Ciemas mengatakan, dirinya sangat mengapresiasi terhadap siswi yang berprestasi yang kebetulan satu Desa dengan dirinya.

“Ya dengan kedatangan kami dengan jajaran, adalah wujud apresiasi dan mendukung terhadap anak tersebut. Sehingga akan muncul lagi Nazwa Nazwa lainnya,”ungkapnya.

Lebih lanjut Kang Ule menjelaskan, dirinya akan terus monitor selama berlangsungnya sekolah Nazwa, “Insyaallah sekemampuan kami atas mensupport nantinya. Dan harapan kita juga akan bermunculan anak-anak generasi seperti Nazwa di Kecamatan Ciemas khususnya,”imbuhnya

Diketahui, Nazwa Ishfahani Anwar, adalah  putri bungsu dari kedua pasangan orang tuanya yang bernama Anwarriani (Bah Away) dan Lia Wahyuni asal Kampung Ciemas Rt 001 / Rw 001, Kedusunan Ciemas satu, Desa Ciemas, Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

Ternyata, Nazwa pun berprestasi itu sejak dari  SDN 1 Ciemas, SMPN. 3 Ciemas dan SMK Terpadu Mutiara Palabuhanratu.

“Dan putri saya pun mendapatkan Beasiswa di SMK Terpadu Mutiara Palabuhanratu, dari mulai masuk sampai selesai,”beber ayah Nazwa Anwar Yani pada onenewsoke.com, Selasa (30/24)

Selain itu, Abah Away sapaan karibnya Anwarriani ayah dari Nazwa juga menjelaskan, saat ini putrinya sudah daftar di Universitas Nusa Putra Sukabumi, mengikuti Seleksi Program Beasiswa Bupati Sukabumi Tahun 2024 yang didapatkannya dengan raihan nilai tertinggi.

“Kami ucapkan banyak terima kasih pada Bapak Bupati Sukabumi H Marwan Hamami, dimana dengan Beasiswa yang diberikan terhadap putri saya ini, bisa bermanfaat untuk melanjutkan sekolah anak kami ini,”tukasnya.

Ditempat yang sama, Nazwa Ishfahani Anwar (19), tidak menyangka mendapatkan Beasiswa tersebut. Dan dengan tersipu malu mengatakan, “Sangat senang tidak menyangka bisa mendapatkan beasiswa ini,”singkatnya.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *