Minggu Kasih: Kapolsek Gilimanuk Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Kurang Mampu

1000953284 01

ONENEWSOKE.com

GILIMANUK, BALI, – Polsek Gilimanuk, Polres Jembrana, Polda Bali Kompol I Komang Mulyadi, S.H., M.M, (Kapolsek) didampingi kanit Binmas Ipda Ketut Budiasa, bersama anggota Bhabinkamtibmas Kelurahan Gilimanuk Aiptu Nengah Artana dan Briptu Teguh Santoso melaksanakan kegiatan Minggu Kasih.

Pada kegiatan tersebut memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan dilingkungan Penginuman Kelurahan Gilimanuk ,Minggu (21/4/ 2024).

Kegiatan Minggu Kasih ini merupakan bagian dari program Kapolri yang diinisiasi oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. yang bertujuan memperkuat hubungan antara Kepolisian dan masyarakat, memahami serta mencari solusi atas berbagai permasalahan yang dihadapi oleh warga.

Selain itu, kegiatan ini juga bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat serta mempererat silaturahmi bersama masyarakat.

Dalam kesempatan ini, Kapolsek Gilimanuk menyampaikan harapannya agar bantuan sosial berupa paket sembako yang diberikan dapat memberikan manfaat yang nyata bagi keluarga penerima, yang kali ini diterima oleh lbu Mariam (82) warga Penginuman Gang 5 Kelurahan Gilimanuk.

“Semoga bantuan ini dapat meringankan beban dan memenuhi kebutuhan beberapa hari kedepan keluarga yang bersangkutan,” ujar Kompol I Komang Muliyadi,S.H.,M.M.

Ibu Mariam menyampaikan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Gilimanuk dan seluruh anggota Kepolisian yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako kepada mereka.

Kapolsek Gilimanuk juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih ini. Beliau berharap semangat kebersamaan dan kepedulian sosial akan terus terjaga, memberikan dampak positif, dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

(rach)

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *