Ibu Dwi Asal Solo, Siap Dukung Asep Japar Jadi Bupati

1000952930 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Warga Kabupaten Sukabumi terus berbondong-bondong dukung Asep Japar Agar Maju di Pilkada Sukabumi di Tahun 2024 ini.

Berbagai kalangan warga masyarakat menyatakan sikapnya untuk mendukung dan memberikan hak suaranya atau hak pilihnya untuk Asep Japar.

Salah satunya Ibu Dwi asal Solo Jawa Tengah yang tinggal di Sukabumi dan kini sudah menjadi warga Kabupaten Sukabumi ikut suaminya, mengatakan bahwa dirinya akan memberikan hak pilih atau hak suaranya untuk Asep Japar di Pilkada 2024 nanti.

“Mari kita dukung Asep Japar untuk Jadi Bupati Sukabumi di Pilkada 2024 ini, mantapkan hati, satukan harapan, Bupatikan Asep Japar,” seru Ibu Dwi di kediamannya, Juma’at 19 April 2024.

Masih kata Dwi, semoga apa yang saya harapkan menjadi harapan mayoritas warga Kabupaten Sukabumi untuk Bupatikan Asep Japar.

“Ajak keluarga terdekat, ajak tetangga kiri kanan, ajak teman dan kolega, mari satukan suara untuk Asep Japar lanjutkan kebaikan untuk kabupaten Sukabumi. Sekali lagi Bupatikan Asep Japar di Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024 ini. Saya Asal Solo Jateng Tinggal di Sukabumi, Salam Dari Dapur, Bupatikan Asep Japar untuk Sukabumi lanjutkan kebaikan,” tandasnya.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *