Berita  

TNI dan Pemerintah Atasi Kesulitan Air Bersih Akibat Kemarau di Cigugur

IMG 20231011 WA0021 01

ONENEWSOKE.com

PANGANDARAN, – Dampak dari kemarau panjang yang melanda wilayah Cigugur, Dandim 0625/Pangandaran Letkol Inf Indra Mardianto Subroto, memberikan instruksi kepada satuan bawahannya untuk membantu pendistribusian air bersih kepada warga. Selasa (10/10/2023)

Babinsa Koramil 2503/Cigugur, Serda Fadli, menjalankan pendistribusian bantuan air bersih bekerja sama dengan PDAM Tirta Prabawa Mukti Pangandaran di Desa binaannya, Dusun Nagrak Rt 005/Rw 010 Desa Cimindi, Kecamatan Cigugur, Kabupaten Pangandaran.

Kepedulian Serda Fadil terhadap warga masyarakat yang mengalami kesulitan air bersih di desanya diharapkan dapat membantu meringankan beban warga dalam memenuhi kebutuhan air bersih untuk keperluan hidup sehari-hari.

“Pendistribusian air bersih dilakukan di beberapa titik untuk memenuhi kebutuhan warga yang benar-benar kesulitan mendapatkan air bersih,” kata Fadil

Danramil 2503/Cigugur, Kapten Inf Margono, mengungkapkan, “Bantuan air bersih yang diberikan pada warga ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah melalui TNI dan instansi lainnya, yang bekerja sama untuk mengatasi kesulitan masyarakat di wilayah ini. Semoga bantuan ini bermanfaat dan kemarau panjang tahun ini segera berakhir.”beber Danramil.

Reporter: Miming SN

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *