Hujan Deras Disertai Angin Guyur Parakansalak dan Sekitarnya, Atap Dapur Warga Roboh

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Hujan dengan intensitas tinggi disertai angin terus mengguyur wilayah Parakansalak dan sekitarnya Rabu (3/7/2024) kemarin hingga malam hari membuat satu rumah di bagian dapur mengalami roboh.

Kejadian tersebut terjadi di Kp Kebonmuncang RT 03 RW 05 Desa/Kecamatan Parakansalak pada Kamis (4/7/2024) sekitar pukul 04.00 WIB mengakibatkan dapur rumah milik Ujang Suryana (55) roboh.

Hujan deras disertai angin yang mengguyur dari kemarin mengakibatkan dapur rumah milik Ujang Suryana roboh,” ungkap Jujun Junaedi P2BK Parakansalak.

Jujun menambahkan, dari kejadian tersebut kondisi dapur yang roboh tersebut tidak dapat terpakai akibat puing material atap masih menutupinya.

Kami tadi langsung mendatangi lokasi dan membersihkan material atap dapur bersama beberapa unsur dari Forkopimcam membersihkan material atap dapur,” tambahnya.

P2BK Kecamatan Parakansalak awal mula mendapat informasi dari Kades Desa Parakansalak lalu melakukan assessment dan kordinasi dengan Forkopincam, babinsa dan babinkamtibmas di lokasi.

Kami menghimbau kepada masyarakat agar lebih berhati-hati mengingat cuaca belakangan ini yang ekstrim,” tandasnya.

Reporter: Jack

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *