Semalam Jelang Shalat Idul Adha, Jajaran Koramil Ciemas dan Muspika Lainnya Gelar PAM

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Tepat pada malam menjelang hari raya idul Adha 10 Dzulhijjah 1445 Hijriah 2024, jajaran Koramil 0266-15/Ciemas dan juga Muspika Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat menggelar pengamanan di seputaran tempat ibadah (Masjid), Minggu malam (16/06/2024)

Dari informasi yang dihimpun Awak Media onenewsoke.com, untuk jajaran Koramil Ciemas gelar PAM jelang idul Adha pada malam Seninnya di bagi menjadi beberapa titik. Yang disesuaikan dengan jumlah Desa yang ada di Kecamatan Ciemas yaitu 9 Desa.

Tampak dari pantauan Awak Media, Pelda Ardiyanto dan Serka Tugiyono melakukan pengamanan yang berlokasi di seputaran wilayah kantor Kecamatan Ciemas dan Desa Tamanjaya.

Dalam keterangannya Serka Tugiyono mengatakan, kegiatan tersebut dalam rangka menjaga keamanan dan ketertiban selama takbiran jelang besoknya seluruh umat Islam menjalankan shalat idul Adha 

“Kami dari jajaran Koramil Ciemas tentunya mempunyai tanggung jawab yang sama sekalipun berbeda teknik kerja di lapangannya. Namun tujuan kami dalam Pos Pengamanan ini, untuk menciptakan rasa aman dan nyaman terhadap warga yang sedang menjalankan takbiran di masjid,”tandasnya 

Tampak hadir di kegiatan PAM tersebut dari jajaran Polsek Ciemas, Staf Kecamatan Ciemas dan Pemdes Tamanjaya termasuk tokoh masyarakat dan tokoh agama.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *