Ini Penjelasan Kasat Pol Aiulrud Polres Sukabumi, Perihal Laka Laut Yang Tewasnya Warga Depok

IMG 20240609 WA0081

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – “Pada hari Sabtu Tanggal 08 Juni 2024 sekitar pukul 15:10 Wib, telah terjadi Laka Laut di sekitar wilayah Pesisir Pantai Capitol Karangpapak Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi”

IMG 20240609 WA0082

Hal tersebut disampaikan Kasat Pol Airud Polres Sukabumi Akp Tenda Sukandar, pada onenewsoke.com. Minggu (09/06/2024)

Lebih lanjut Kasat Pol Aiulrud menjelaskan perihal kejadiannya

“Adapun kronologisnya korban An. Jufferson Bernadche Bersama 1 (Satu) orang eekannya Rina sedang berenang di Pinggir Pantai Capitol yang pada saat itu gelombang laut sedang tinggi/pasang. Sebelumnya Keduanya sudah di peringati oleh penjaga Villa Sea Vibes untuk tidak berenang terlalu ke tengah. Namun tidak lama kemudian kedua orang tersebut sudah berada di tengah laut,”lanjut Tenda

“Pemilik Villa tersebut Odhi bersama penjaga Villa Kandar berusaha menolong korban Jufferson Bernadche yang sempat hilang dari permukaan menggunakan papan surfing. Tak lama kemudian korban muncul kepermukaan lalu di bawa ke pinggir pantai oleh Odhi dan Mulfi. Kemudian Korban di bawa ke Puskesmas Cisolok Dalam Keadaan Meninggal Dunia,”jelas Kasat Pol Aiulrud menambahkan.

Selain itu Tenda juga menjelaskan, setelah adanya berita itu langsung anggota Satpolairud Polres Sukabumi bersama anggota Polsek Cisolok mendatangi Puskesmas Cisolok Untuk membawa korban ke RSUD Palabuhanratu untuk dilakukan Visum Et Revertum.

Dan perlu diketahui, korban sendiri yang bernama Jufferson Bernadche seorang Pelajar/Mahasiswa yang beralamat di Jl. KHM Usman, RT/RW : 005/004, Desa Kukusan, Kecamatan Beji Kota Depok dalam kondisi meninggal dunia.

Kemudian dari peristiwa laka laut tersebut, ada beberapa saksi diantaranya; Ian O’ Dennel (Odhi) (67) Pemilik Villa Sea Vibes warga Kampung Karangpapak RT/RW : 01/04, Kecamatan Cisolok, Kabupaten Sukabumi, kemudiaan Mulfi (23) anggota Balawista warga Desa Karangpapak, Kecamatan Cisolok. Kabupaten Sukabumi, dah juga Kandar (52), Penjaga Villa warga Karangpapak RT/RW : 03/04. Ds. Karangpapak, Kecamatan Cisolok. Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.
   

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *