Warga Cimanggu Berharap Adanya Polsek, Gotong Royong Renovasi Pos Pol

1001064244 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI,- Warga Kecamatan Cimanggu silih berganti gotong royong bantu pembangunan Renovasi Pos Polisi Sub Sektor Cimanggu dilahan seluas lebih kurang 3.700 Meter, Sabtu (08/06/2024).

Terlihat antusias warga serta dukungan pemerintah Kecamatan Cimanggu dan para kepala desa begitu bersinergi dengan Polsek Jampangkulon sehingga proses pembangunannya berjalan lancar.

Ini sebagai bentuk kepedulian terhadap situasi Keamanan dan Ketertiban di Wilayah Hukum Polsek Jampangkulon.

Saya mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Jampangkulon, Forkopimcam, Para Kepala Desa dan Warga Masyarakatb se-Wilayah Kecamatan Cimanggu, dengan pembangunan pospol di Kecamatan Cimanggu, saya sangat mendukung dan mengapresiasi, “hal tersebut dikatakan Sekmat Cimanggu Asep Mustopa

Alhamdulillah warga sangat antusias untuk giat hari ini, kami semua para kepala desa menghadirkan perwakilan warganya untuk ikut serta bekerja bakti dan hari ini proses penaikan genting.

Kami berharap kedepannya Pospol Cimanggu ini menjadi Polsek untuk Kecamatan Cimanggu, setelah administrasi yang harus ditempuh selesai, biar mempermudah pelayanan masyarakat, harapannya.

Sementara itu Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis mengatakan, Saya sebagai Kapolsek mengucapkan terimakasih kepada Forkopimcam plus para kepala desa dan semua warga masyarakat, sambung Kapolsek

Baik yang terlibat langsung dalam renovasi pembangunan atau pun tidak, untuk membangun Sub Sektor Cimanggu yang berdiri dilahan seluas kurang lebih 3 700, mudah-mudahan bisa menjadi Polsek Kedepannya dan sekarang surat-suratnya sedang ditangani oleh Kepala Desa Boregahindah karena tempat nya ada desa tersebut.

Matrial untuk pembangunan adalah sumbangan dari Warga Masyarakat dengan tidak pernah bikin proposal, mereka tahu polsek ini lagi dikerjakan, mereka datang kesini, kekompakan di Kecamatan Cimanggu ini sungguh sangat luar biasa,”tandasnya

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *