Monitoring Intervensi Serentak Pencegahan Stunting, Digelar Jajaran Koramil Ciemas

1001063408 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Sertu Hadin mewakili Koramil 0622-15/Ciemas, melaksanakan monitoring intervensi serentak pencegahan Stunting sekaligus pendampingan penimbangan balita, pada Sabtu (08/06/2024)

Lokasi dimana kegiatan tersebut berlangsung di Kampung Cioray, Desa Sidamulya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat.

IMG 20240608 WA0227

Adapun yang menjadi inisiator di kegiatan tersebut adalah Anggrek 4 Kp. Cioray Ds. Sidamulya yaitu Posyandu Anggrek 4, yang dihadiri semua pengurus Posyandu Anggrek 4, jajaran pemdes Sidamulya dan juga jajaran Koramil Ciemas yang diwakili Sertu Hadin.

Dalam keterangannya, Sertu Hadin mengatakan kegiatan tersebut dalam upaya menjalan program pemerintah pusat, dsl upaya menjaga kesehatan anak dan pertumbuhan anak kedepannya,

“Kami dari jajaran Koramil Ciemas di kegiatan tersebut, melakukan pendampingan dalam menjalankan program pemerintah mengenai penanganan Stunting yang saat ini sedang di gerakan secara serentak. Tentunya kami dari jajaran Koramil Ciemas akan terus monitor selama kegiatan tersebut berlangsung,”singkatnya.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *