Ketua TP PKK Desa Tanjung Dikukuhkan, Camat Jamkul Berpesan Ini

1001057962 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Ketua Tim Penggerak PKK Kecamatan Jampangkulon Idawati Dading mengukuhkan ketua dan pengurus TP PKK Desa Tanjung, Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi Kegiatan di gelar di Aula Desa setempat, Kamis (06/06/2024).

Pengukuhan berlangsung hikmat dihadiri seluruh Tim penggerak PKK Wilayah Desa Tanjung dan Camat Kecamatan Jampangkulon Dading.

IMG 20240606 WA0143

Ketua TP PKK Kecamatan Jampangkulon terus memberikan semangat dan dukungan penuh untuk merealisasikan 10 program PKK.

Dalam Sambutannya Camat Jampangkulon Dading menuturkan, “Saya minta kepada saudari-saudari sekalian yang baru dikukuhkan untuk menjalankan amanah dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab.

Jalankan program kerja dengan tepat sasaran melalui jalur yang telah ditentukan. Saya harap dengan perpanjangan tangan PKK hingga ketingkat dasa Tanjung, 10 program pokok PKK mampu menunjukkan kiprah dan keberhasilannya,” Tuturnya.

Ketua TP-PKK Kecamatan Jampangkulon Idawati Dading mengucapkan selamat kepada Neng Nawati Dasep Selaku Ketua TP- PKK Desa Tanjung
yang hari ini dikukuhkan

Semogal lebih baik lagi dari sebelumnya menjadi energi penggerak perempuan di level Desa dan bisa menjadi garda terdepan dalam mewujudkan keluarga berkualitas dalam aspek moral, pendidikan, kesehatan, sosial budaya, ekonomi dan lingkungan hidup, ucap Idawati.

Sementara itu Ketua TP- PKK Desa Tanjung yang hari ini di Kukuhkan Neng Nawati Dasep mengatakan, Mudah-mudahan TP- PKK Desa Tanjung bisa menjadi tim penggerak PKK yang lebih baik lagi dan bisa mampu membawa nama Desa Tanjung lebih maju dan lebih baik lagi,”tandasnya.

Reporter : Sadepa S

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *