Nobar Warga Sukabumi, Asep Japar: ” Dari Olahraga Kita Bisa Tiru Prinsip-Prinsip Sportivitas

1001044410 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Olahraga, khususnya sepak bola, memiliki kekuatan luar biasa untuk menyatukan masyarakat. Melalui sepak bola, kita dapat melihat bagaimana semangat sportivitas dan kebersamaan dapat mengatasi berbagai perbedaan.

Hal itu dikatakan oleh Asep Japar saat nonton bersama pertandingan antara Persib melawan Madura United di Parungkuda Sukabumi. Ia menekankan pentingnya prinsip-prinsip sportivitas yang dapat ditiru dari olahraga. “Dari olahraga, kita bisa meniru prinsip-prinsip yang sportif,” kata Asep Japar.
Jum’at 31/05/2024. Malam

IMG 20240531 WA0238

“Kita kesampingkan dulu unsur politik. Yang jelas, kita sesama pendukung Persib bersatu untuk mendoakan Persib agar Juara

“Dalam setiap pertandingan Persib, kita melihat ribuan orang dari berbagai latar belakang berkumpul, bersorak, dan mendukung tim kesayangan mereka dengan semangat yang sama. Di sini, tidak ada perbedaan suku, agama, atau pandangan politik yang memisahkan kita. Semua bersatu dengan tujuan yang sama: mendukung Persib dan menikmati indahnya permainan sepak bola,”tambahnya

Momen-momen seperti kata Pria Berkumis itu menunjukkan bahwa olahraga bisa menjadi jembatan yang menghubungkan berbagai elemen masyarakat.

“Dengan semangat sportivitas dan kebersamaan yang terbangun, kita dapat menghadapi berbagai tantangan dengan lebih baik. Sepak bola mengajarkan kita untuk bekerja sama, menghargai lawan, dan bermain dengan fair play. Nilai-nilai ini sangat relevan dalam kehidupan sehari-hari, dan jika kita menerapkannya, Insyaallah masyarakat Sukabumi akan menjadi lebih kuat dan bersatu,”tandasnya.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *