Kembali Ditegaskan Marwan Hamami, Hanya Asep Japar Yang Tempuh Mekanisme Partai Untuk Pilkada 2024

IMG 20240526 WA0158

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Marwan Hamami, menegaskan bahwa hanya Asep Japar yang telah menempuh mekanisme partai untuk menjadi calon Bupati Sukabumi dalam Pilkada 2024 mendatang, Minggu (26/05/2024)

Penegasan ini disampaikan Marwan Hamami untuk meluruskan informasi yang beredar di masyarakat terkait dengan beberapa nama calon bupati yang diusung oleh Golkar.

“Saya tegaskan kembali bahwa hanya Asep Japar yang telah mengikuti mekanisme partai, mulai dari penjaringan, penyaringan, hingga penetapan oleh DPP Golkar,” ujar Marwan Hamami, seperti dikutip dari salah satu media di Sukabumi

Marwan Hamami menjelaskan bahwa Asep Japar telah mendapatkan rekomendasi dari DPD dan DPP Golkar sebagai calon bupati Sukabumi.

“Rekomendasi ini sudah kita sampaikan ke DPP Golkar dan DPP sudah mengeluarkan surat tugas kepada Asep Japar untuk mulai melakukan sosialisasi dan penjaringan suara,” jelas Marwan Hamami.

Lebih lanjut, Marwan Hamami meminta kepada semua kader Golkar dan masyarakat Sukabumi untuk mendukung Asep Japar dalam Pilkada 2024.

“Saya harap semua kader Golkar, Relawan Asep Japar dan masyarakat Sukabumi bisa bersatu untuk memenangkan Asep Japar di Pilkada 2024,” pungkas Marwan Hamami.

Asep Japar Siap Maju

Sementara itu, Asep Japar menyatakan kesiapannya untuk maju dalam Pilkada 2024.

“Saya siap untuk mengemban amanah ini dan akan bekerja keras untuk membawa Sukabumi ke arah yang lebih baik,” ujar Asep Japar.

Asep Japar merupakan mantan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Sukabumi.

Dia dikenal sebagai sosok yang berpengalaman di bidang birokrasi dan memiliki rekam jejak yang baik dalam membangun infrastruktur di Kabupaten Sukabumi.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *