Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kabupaten Sukabumi, Gelar Silaturahmi Dengan ASEP JAPAR

IMG 20240523 WA0133

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sukabumi baru-baru ini melakukan silaturahmi dengan Ketua Yayasan Alur Cai Kabupaten Sukabumi, Kang Asep Japar. Pertemuan yang berlangsung hangat ini menghasilkan kesepakatan untuk membangun IPOLEKSOSBUD (Ideologi, Politik, Ekonomi, Sosial, Budaya) di Kabupaten Sukabumi, khususnya di bidang ekonomi keumatan, Kamis (23/05/2024)

Pembangunan IPOLEKSOSBUD ini bertujuan untuk mengurangi pengangguran, khususnya di kalangan Gen Z dan Milenial. Muhammadiyah dan Yayasan Alur Cai akan bekerja sama untuk menciptakan lapangan kerja baru dan meningkatkan keterampilan masyarakat.

Selain itu, kedua pihak juga sepakat untuk membangun Kebangsaan, terutama dalam hal peran Muhammadiyah di bidang pendidikan. Asep Japar sangat mendukung peran Muhammadiyah dalam mencerdaskan bangsa dan siap membantu dalam mencapai cita-cita organisasi Islam ini.

“Muhammadiyah memiliki peran penting dalam membangun bangsa. Kami siap mendukung apa pun yang menjadi cita-cita Muhammadiyah,” ujar Asep Japar.

Lebih lanjut, Asep Japar dan Muhammadiyah juga siap berkolaborasi untuk berkontribusi dalam bidang pemikiran dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sukabumi.

Silaturahmi ini diharapkan dapat memperkuat hubungan antara Muhammadiyah dan Yayasan Alur Cai, serta membawa manfaat bagi masyarakat Kabupaten Sukabumi.

Ada beberapa poin penting dari pertemuan tersebut diantaranya:

* PDM Kabupaten Sukabumi dan Yayasan Alur Cai sepakat untuk membangun IPOLEKSOSBUD di Kabupaten Sukabumi.
* Fokus utama IPOLEKSOSBUD adalah meningkatkan ekonomi keumatan dan mengurangi pengangguran, khususnya di kalangan Gen Z dan Milenial.
* Kedua pihak juga sepakat untuk membangun Kebangsaan, dengan fokus pada peran Muhammadiyah di bidang pendidikan.
* Asep Japar siap mendukung peran Muhammadiyah dan membantu mencapai cita-cita organisasi Islam ini.
* Muhammadiyah dan Yayasan Alur Cai siap berkolaborasi dalam bidang pemikiran dan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Sukabumi.

Silaturahmi ini merupakan langkah positif dalam membangun Kabupaten Sukabumi yang lebih maju dan sejahtera.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *