Silaturahmi Komunikasi Alur Cai Dapil 3 dengan Balon Bupati ASEP JAPAR, Mereka Bahas Ini Ternyata

1001018040 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Kordinator Simpatisan Alur Cai Muktal Ali Sabrang mengatakan pada awak media, ada beberapa pembahasan selain strategi pemenangan Asep Japar diantaranya terkait komitment Asep Japar pada sektor pertanian dan perikanan yang selama ini menjadi garapan komunitas Alur Cai.

Hal tersebut disampaikan salah satu perwakilan sekaligus kordinator Komunitas Alur Cai se-Dapil 3 Sukabumi, saat menggelar acara silaturahmi dan temu kangen dengan Calon Bupati Sukabumi periode 2024-2029 Asep Japar, pada Senin (20/05/2024)

Silaturahmi yang dihadiri oleh anggota Alur Cai se-dapil 3 ini bertujuan untuk menyamakan persepsi serta mempersiapkan strategi pemenangan Asep Japar dalam Pilkada Sukabumi 2024.

“Kami sangat berterimakasih pada Pa Asep Japar yang dapat menyempatkan hadir memenuhi undangan kami,ditengah kesibukan beliau saat ini. Dan tentunya ini menjadi moment bagi kami khususnya para pengurus dan anggota Alur Cai wilayah 3,” ungkap Muktal menambahkan.

Selain komitmen untuk memajukan petani kata Muktal, Calon Bupati 2024 ini juga berdiskusi dengan para pemuda dan mendengarkan beberapa keluhan salah satunya tentang sulitanya lapangan pekerjaan saat ini.

“Alhamdulilah beliau sangat komunikatif dengan kami, hususnya anak-anak muda. Dan beliau pun ikut memberikan arahan dan solusi bagi kami untuk dapat membuka lapangan pekerjaan baru,” sambung Muktal.

Ungkapan yang sama juga disampaikan Dendi Rosadi, salah satu punggawa di Komunitas Alur Cai. Menurut Dendi, diskusi seperti ini harus sering dilakukan seorang Calon Pemimpin di Sukabumi agar dapat menampung keluh kesah warga selama ini.

“Bagi kami yang selama ini bergelut di sektor pertanian, perhatian seperti ini yang kami butuhkan. Karena pertanian juga menjadi sektor unggulan kabupaten sukabumi,”ungkapnya

Kehadiran Asep Japar dalam Kontestasi Pilkada Sukabumi 2024 ini menurut Dendi memberikan semangat baru hususnya bagi para pelaku ekonomi dan pertanian di Kabupaten Sukabumi.

“Pengalaman beliau memimpin Dinas Koperasi, Perindustrian dan Perdagangan menjadi modal Pa Asep Japar untuk dapat menguasai 2 sektor tersebut. Dan tentunya sektor perdagangan dan pertanian ini harus juga dikelola dengan baik agar Sukabumi dapat bersaing dengan Kabupaten lain,” tandasnya.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *