Relawan SIAP Pajampangan, Nyatakan Sikapnya Dukung ASEP JAPAR Jadi Bupati Sukabumi

1000999913 01 scaled
oplus_16

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Dalam rangka ngopi bareng dan silaturahmi yang diinisiasi oleh relawan SIAP (simpatisan ASEP JAPAR Pajampangan), yang sekaligus bisa menghadirkan langsung kandidat kuat Bupati Sukabumi periode 2024-2029 ASEP JAPAR, dan juga para tokoh Pajampangan. Acara yang berlangsung di Situ Habibi, Desa Sukatani Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Rabu (15/05/2024)

IMG 20240515 WA0091

Sekitar pukul 10:25 Wib, acara ngopi bareng dan silaturahmi berlangsung, yang dihadiri seluruh jajaran SIAP dan para tokoh masyarakat wilayah Pajampangan

Dalam acara tersebut selain ngopi bareng, berlangsung pula sesi silang pendapat antara kandidat kuat Bupati Sukabumi ASEP JAPAR dengan warga masyarakat dan para tokoh Pajampangan.

Ada beberapa hal yang menjadi pokok bahasan yang disampaikan beberapa perwakilan warga masyarakat dan tokoh Pajampangan, yang tidak jauh berbeda saat ASEP JAPAR menggelar kunjungan ke beberapa tempat di wilayah Pajampangan. Seperti kebutuhan infrastruktur jalan, sarana penunjang objek wisata, pertanian, status pembebasan tanah, UMKM dan dunia pendidikan.

Dalam suasana yang sangat akrab tanpa adanya sekat perbedaan, ASEP JAPAR pun menjawab setiap usulan yang disampaikan.

Babeh asjap sapaan karibnya juga menjelaskan, untuk semua pendukung dirinya lakukan berpolitik yang santun, ramah someah kasasama. Tidak perlu dengan melakukan intimidasi, intervensi apalagi adu domba.

“Insyaallah setiap usulan akan menjadi PR saya, ketika Allah SWT menaqdirkan saya jadi Bupati Sukabumi, semoga saya bisa melanjutkan kebaikan ini. Meneruskan perjuangannya Bapak Bupati Sukabumi H Marwan Hamami sebelumnya yang sekaligus guru dan orang tua saya,”ungkapnya

Babeh asjap juga menjelaskan perihal hadirnya dalam kontestasi pilkada Sukabumi, tidak didorong karena ambisi jabatan, namun niat melanjutkan kebaikan untuk Sukabumi lebih baik kedepannya.

Saat ini, dirinya yang sudah mendapatkan mandat dan amanat dari DPD  Partai Golkar, serta dukungan penuh juga dari DPC partai Gerindra dan PPP Kabupaten Sukabumi yang sudah berkoalisi dengan partai Golkar sebelumnya, untuk menjadikan ASEP JAPAR bakal calon kuat Bupati Kabupaten 2024-2029.

Atas dasar itulah ASEP JAPAR tidak menyia-nyiakan kepercayaan itu, dengan terus berjuang di lapangan untuk mendapatkan dukung dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Sukabumi, dengan melakukan road show ke beberapa wilayah di wilayah Kabupaten Sukabumi, seperti yang sudah dilakukannya di wilayah Pajampangan beberapa hari yang lalu.

Dan itu terbukti, dukungan dari masyarakat Pajampangan dengan menggelar deklarasi warga dengan pernyataan sikapnya mendukung ASEP JAPAR sebagai kandidat kuat Bupati Sukabumi.

Ditempat yang sama, Ade Bima jajaran pengurus Relawan SIAP Pajampangan sendiri saat sambutannya mengatakan, bersama jajaran relawan SIAP Pajampangan dirinya siap mendukung sepenuhnya untuk menjadikan ASEP JAPAR sebagai Bupati Sukabumi,

“Dan dikegiatan ngopi bareng ASEP JAPAR dan Relawan SIAP Pajampangan, yang awalnya adalah ide kita dengan Ketua relawan SIAP Pajampangan. Ya Alhamdulillah sekalipun dengan sederhana ini, namun bisa terlaksana. Dan kami relawan SIAP Pajampangan mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada kandidat kuat Bupati Sukabumi bapak ASEP JAPAR yang bisa hadir atas undangan kami ini,”tandasnya.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *