Tegas Disampaikan Ketum YFSBBP Isep Dadang Sukmana, Dukung Penuh Asep Japar Jadi Bupati Sukabumi

1000997581 01 1

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Kontestasi pilkada sudah mulai ramai di wilayah Sukabumi, yang akan segara berlangsung secara serentak di Kabupaten Sukabumi.

Beberapa nama calon sudah bermunculan untuk jadi Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Sukabumi periode 2024-2029, diantaranya ASEP JAPAR yang cukup santer dan viral diluaran sana.

IMG20240514100405
oplus_16

Begitu pun dengan dukungan warga masyarakat asli Pajampangan Kabupaten Sukabumi, dengan jumlah yang tidak sedikit  yang tergabung dalam ratusan relawan mendukung dan akan memberikan suaranya untuk Bakal Calon Bupati Sukabumi periode 2024-2029 untuk  H ASEP JAPAR yang sudah  diusung oleh Partai Golkar, Gerindra dan PPP, saat dilakukan deklarasi dan fakta integritas yang berlangsung di Gedung Sulanjana Selabintana Sukabumi beberapa minggu yang lalu

Selain yang tergabung di relawan dan Aliansi Sukabumi Bersatu, individu warga masyarakat Pajampangan juga terus bermunculan untuk dukung ASEP JAPAR jadi Bupati Sukabumi untuk periode 2024-2029. Dari mulai tokoh pemuda, tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh ulama, Emak-emak/dan lainnya dengan sepenuh hati untuk H. ASEP JAPAR lanjutkan Kebaikan di Kabupaten Sukabumi.

Dukungan dari masyarakat kecil terus mengalir untuk sosok ASEP JAPAR, mereka (Para Pendukung dan simpatisan) terus menggelorakan Jadikan bupati ASEP JAPAR di Sukabumi.

Kali ini, santer menyatakan Dukungan datang dari Salah satu pengusaha tiada lain H. Isep Dadang Sukmana dan juga Ketua Umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP) Asli urang Jampang, tepatnya di Kampung pasir pulus Kelurahan,Kecamatan Jampangkulon Kabupaten Sukabumi.

Menurut H.Isep Dadang Sukmana, keluarga besarnya Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP) yang tersebar di Kabupaten Sukabumi. Khususnya di Pajampangan akan mendukung H.Asep Japar untuk jadi Bupati Sukabumi di priode 2024-2029.

“Saya, Isep Dadang Sukmana Ketua umum yayasan forum silaturahmi barisan benteng pajampangan, (YFSBBP) tentunya saya dan keluarga besar akan mendukung Kang Asep Japar untuk maju di Pilkada serentak dan saya yakin ASEP JAPAR jadi Bupati Sukabumi pengganti Bupati H.Marwan Hamami ” ucap H.Isep Dadang Sukmana yang akrab disapa Bos Isep di hotel Mahesa miliknya, Selasa (14/05/2024).

Bos Isep mengajak kepada seluruh anggota YFSBBP dan warga Pajampangan khususnya, umumnya Kabupaten Sukabumi yang punya hak pilih untuk mendukung dan memenangkan Kang H. ASEP JAPAR jadikan Bupati Sukabumi untuk periode 2024-2029 mendatang.

“Dimanapun berada untuk keluarga besar yayasan forum silaturahmi barisan benteng pajampangan (YFSBBP), terutama yang berdomisili di pajampangan, hayu urang do’aken, urang rojong, urang dukung, urang pilih Kang H. ASEP JAPAR jadiken beliau Bupati Sukabumi di Pilkada 2024 nanti,”ajaknya

Bos Isep juga mengatakan, yang paling penting adalah Ridho dan Takdir dari Allah Subhanahu wa’ta’ala, agar maslahat dan manfaat serta barokah dalam menjabat Bupati nanti,”katanya.

“Insa Allah do’a kami semua untuk Pak Asep Japar menjadikan Takdir Asep Japar jadi Bupati Sukabumi yang amanah dan barokah di tahun 2024-2029 nanti, Amin yra,”tandasnya.

Selain itu, Isep Dadang juga menegaskan dalam kegiatan tersebut tidak adanya unsur apapun, baik janji politik termasuk dirinya juga menegaskan perihal kegiatan tersebut murni segala sesuatunya dari dirinya sendiri tanpa bantuan dari pihak manapun. Karena tujuan dirinya mengadakan kegiatan tersebut, sebagai upaya dukungannya terhadap ASEP JAPAR untuk jadi Bupati Sukabumi, untuk melanjutkan kebaikan demi kemajuan Kabupaten Sukabumi kedepannya.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *