Himbauan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk Kepada Warga Pedagang

IMG 20240514 WA0188

ONENEWSOKE.com

GILIMANUK, BALI, – Kompol I Komang Muliyadi, S.H., M.M., Kapolsek Kawasan Pelabuhan Gilimanuk, Polres Jembrana, Polda Bali,
Pimpin kegiatan proaktif di Pos 2 pintu masuk Bali Pelabuhan Gilimanuk pukul 07.30 WITA pada senin 13 Mei 2024.

Kegiatan ini merupakan bagian dari upaya preemtif untuk memberikan arahan kepada pedagang asongan, pencari barang rongsokan, dan anggota ojek yang masuk ke wilayah Pulau Bali. Tujuannya adalah untuk melibatkan masyarakat dalam menjaga ketertiban dan keamanan.

Program ini, dikenal sebagai Modern, Unggul, Lugas, Inisiatif, dan Amanah (MULIA) merupakan bagian dari inisiatif Kapolres Jembrana AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si. Kegiatan ini dilaksanakan secara konsisten dan berkelanjutan.

Selain melakukan pemeriksaan rutin, petugas juga aktif berkomunikasi dengan masyarakat pengguna jasa pelabuhan. Mereka memberikan informasi tentang layanan kontak Polri 110 yang tersedia 24 jam, bebas biaya. Hal ini bertujuan untuk memudahkan masyarakat dalam menyampaikan laporan atau pengaduan kepada Polri.

Kegiatan dilakukan dengan tanggung jawab dan keikhlasan, serta didokumentasikan melalui foto dan video. Hasil dokumentasi ini kemudian disosialisasikan melalui akun Polres dan Polsek di media sosial. Semua ini dilakukan demi terwujudnya harapan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memperkuat citra Polda Bali sebagai institusi yang hebat dan presisi.

Dengan langkah-langkah proaktif seperti ini, diharapkan kondisi Kamtibmas yang kondusif dapat terus terjaga kususnya di wilayah Pelabuhan Gilimanuk, Bali.

Humas Polsek Gilimanuk.
(rach).
.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *