Bantuan Sembako Kapolsek Gilimanuk Kepada Masyarakat Pada Program Minggu Kasih

IMG 20240514 WA0190

ONENEWSOKE.com

GILIMANUK, BALI, – Kapolsek Gilimanuk, Kompol I Komang Mulyadi, S.H., M.M, bersama Kanit Binmas Iptu Gst. Ketut Juniadi dan anggota lainnya, melaksanakan program “Minggu Kasih” kebaikan dan kepedulian bersinar terang di lingkungan Arum Barat Kelurahan Gilimanuk, Kecamatan Melaya, Minggu 12 Mei 2024 beberapa waktu lalu.

Dalam program ini, bantuan sembako diberikan kepada masyarakat yang membutuhkan, sebagai bentuk kepedulian, Pelayanan dan Wujud Cinta Kasih Polri terhadap kesejahteraan masyarakat kurang mampu, sakit, ataupun jompo. Kegiatan ini merupakan bagian dari program Kapolri yang sejak lama sudah berjalan dan kemudian diinisiasi terus oleh Kapolres Jembrana, AKBP Endang Tri Purwanto, S.I.K., M.Si, dengan tujuan memperkuat hubungan antara kepolisian dan masyarakat serta menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Kadek Ariawan dari Lingkungan Arum Barat Kelurahan Gilimanuk, yang mengalami kelumpuhan dan sudah tidak bisa bekerja, menjadi salah satu penerima manfaat dari bantuan sembako. Kapolsek Gilimanuk, Kompol I Komang Mulyadi, S.H., M.M, menyampaikan harapannya agar bantuan yang diberikan dapat meringankan beban keluarga penerima.

Kadek Ariawan pun mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolsek Gilimanuk dan seluruh anggota kepolisian yang telah peduli dan memberikan bantuan sembako kepada mereka. Sementara itu, Kapolsek Gilimanuk juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung dan berpartisipasi dalam program Minggu Kasih ini.

Diharapkan semangat kebersamaan dan kepedulian sosial seperti ini akan terus terjaga, memberikan dampak positif, dan menjadikan masyarakat lebih kokoh dalam menghadapi berbagai tantangan di masa depan.

(rach).

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *