Asep Japar Kembali Gelar Silaturahminya di Bale Riung Mandala Wangi, Bersama Warga Pasir Ipis

1000998907 01 scaled
oplus_2

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Kembali silaturahmi yang digelar kandidat calon Bupati Kabupaten Sukabumi yang cukup kuat yakni ASEP JAPAR beserta jajarannya bersambung di Bale Riung Mandala Wangi yang berada di Kampung Sukamaja, RT 004/009, Desa Pasiripis Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, pada Selasa (14/05/2024).

IMG20240514210448
oplus_2

Dari pantauan Awak Media onenewsoke.com, kedatangan dalam agenda Silaturahmi Kandidat Kuat Bupati Sukabumi ASEP JAPAR beserta rombongan disambut riuh warga masyarakat Desa Pasiripis, Relawan TEUAS (Tereuh Surade Untuk ASEP JAPAR), Hendrik Sekjen DPP JTM, ormas Manggala Garuda Putih, tokoh masyarakat dan tokoh pemuda serta para Emak-emak juga nampak hadir di kegiatan tersebut.

Sekitar pukul 20:01 Wib ASEP JAPAR beserta rombongan tiba di Bale Riung Mandala Wangi. Acara pun dibuka sekira pukul 20:25 Wib dengan sambutan pertama yang disampaikan Ketua relawan TEUAS Uday, termasuk sambutan yang disampaikan sesepuh Bale Riung Mandala Wangi AA Soleh, kemudian disambung sambutan atau tali asih Kandidat Kuat Bupati Sukabumi ASEP JAPAR yang ditunggu tunggu warga masyarakat Desa Pasir ipis.

Dalam sambutannya tali asih yang disampaikan ASEP JAPAR, dirinya menjelaskan kedatangannya dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan dirinya kepada warga masyarakat Desa Pasiripis.

“Jika memang ada Rido Allah SWT, saya ingin meneruskan untuk kemajuan Sukabumi, termasuk di wilayah Pajampangan ini. Banyak potensi yang semestinya kita dorong nantinya, baik dari sisi pertanian, wisata dan lainnya,”ungkapnya.

Selain itu, ASEP JAPAR juga menjelaskan mengenai kebutuhan warga Pajampangan seperti saran prasarana dunia pendidikan, termasuk infrastruktur termasuk upaya mencerdaskan kehidupan generasi penerus bangsa nantinya.

Dirinya juga memohon maaf atas segala kekurangan dan terima kasih kepada semua pihak yang telah menyambut baik kedatangan dirinya dan jajaran di acara silaturahmi tersebut.

Ada hal yang cukup penting juga disampaikan ASEP JAPAR saat sambutannya atau tali asih kepada seluruh masyarakat terkhusus pada para tokoh agama, dirinya meminta bantuan istiqoroh apakah dirinya layak untuk menjadi Bupati Kabupaten Sukabumi atau bahkan tidak ada gambaran sebaliknya, dirinya meminta bantuan itu. Karena dirinya menegaskan, dalam kontestasi pilkada Sukabumi bukan karena ambisi namun ingin kembali mengabdi untuk Sukabumi lebih baik kedepannya.

Dalam kegiatan tersebut pun, digelar silang pendapat antara Kandidat Kuat Bupati Sukabumi ASEP JAPAR dengan warga masyarakat yang hadir di acara tersebut.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *