Jajaran Koramil Ciemas, Gelar Pengamanan Arus Lalin di Kegiatan Geopark Run 2024

1000992139 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Di acara Geopark Run 2024 yang berlangsung di Pantai Palangpang Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, yang dihadiri langsung Bupati Sukabumi dan Forkopimda Kabupaten Sukabumi lainnya, pada Minggu 12 Mei 2024.

IMG 20240512 WA0059

Ratusan peserta yang ikuti kegiatan Geopark Ciletuh Run 2024, bukan hanya dari masyarakat Kabupaten Sukabumi saja. Namun bahkan dari Papua pun hadir dikegiatan tersebut.

Dari pantauan Awak Media onenewsoke.com, tampak hadir pula dari Muspika Kecamatan Ciemas, Camat Ciemas Usep Supelita, Danramil Ciemas Lettu Arm Akyadi, Polsek Ciemas dan jajarannya pun berada di acara tersebut. Dan juga dari tim kesehatan Puskesmas Tamanjaya dan Ciemas ada di kegiatan tersebut.

Nampak di lapangan dari jajaran Koramil 0622-15/Ciemas Serka Budi, Sertu Tugiyono, Serda Latif yang melakukan pengamanan lalulintas di seputaran kegiatan, yang berkolaborasi dengan Dishub Kabupaten Sukabumi, Organisasi kemasyarakatan PP dan lainnya.

Sertu Tugiyono mewakili Koramil Ciemas mengatakan, kegiatan tersebut dalam upaya menjaga keamanan dan juga arus lalu lintas seputaran atau di pantai Palangpang.

“Kami berkolaborasi dengan Muspika dan Muspida Kabupaten Sukabumi lainnya menjaga arus lalu lintas sehingga tidak terjadinya penumpukan arus. Termasuk disisi lainnya kita pun bagi-bagi tugas dengan jajaran Koramil Ciemas lainnya. Artinya tidak diplot di satu titik area saja,”ungkapnya.

Selain itu, Sertu Tugiyono pun menjelaskan. Selama kegiatan berlangsung Alhamdulillah tidak adanya hal-hal yang tidak diharapkan artinya sukses tanpa ekses.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *