Dugaan Kuat Pengemudi Mengantuk, Satu Unit Mobil di Pengadegan Hantam Pembatas Jalan dan Pohon

1000986819 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Kecelakaan tunggal kembali terjadi, kali ini terjadi di Kampung Pangadegan, Desa Sundawenang, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi pada hari Kamis (9/5/2024). Mobil Daihatsu Ayla dengan nomor polisi F 1742 MB menabrak pembatas jalan dan pohon hingga mengalami kerusakan parah.

Menurut Kasat Lantas Polres Sukabumi, AKP Fiekry Perdana, mengungkapkan bahwa kecelakaan tunggal ini terjadi sekitar pukul 14.15 WIB. Mobil tersebut dikemudikan oleh Rahmat (50 tahun), seorang pria asal Kabupaten Bogor.

“Pengendara melaju dari arah Bogor ke Palabuhanratu, namun sesampainya di lokasi korban menabrak pembatas jalan dan pohon,” ungkap Fiekry.

Fiekry menambahkan, kondisi pengemudi secara fisik dalam keadaan sehat dan baik, namun pengemudi merasa lelah dan mengantuk sehingga terjadi musibah tersebut.

“Pentingnya untuk mengakui bahwa kelelahan saat mengemudi bisa menjadi faktor risiko berkendara, nanti untuk lebih lanjut kita informasikan kembali,”tambahnya.

Lanjut Fiekry, meskipun tidak ada korban jiwa pada peristiwa tersebut kondisi kendaraan mengalami rusak parah di bagian depan dan bangkai kendaraan masih berada di lokasi kejadian.

“Saya himbau kepada masyarakat khususnya para pengendara agar lebih fokus dan berhati-hati apabila lelah dan mengantuk harus menepi dan istirahat,”tandasnya.

Reporter : Jack

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *