Angkot Jurusan Parungkuda-Kabandungan TERBAKAR, Diduga Ini Penyebabnya

1000986150 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Insiden kebakaran pada kendaraan kembali terjadi, kali ini menimpa Angkutan umum Parungkuda-Kaladi-Kabandungan di Jalan Raya Siliwangi Bogor-Sukabumi tepatnya di depan PT Saraswati Desa Kompa, Kecamatan Parungkuda, Kabupaten Sukabumi.

IMG 20240509 WA0137

Kejadian kebakaran tersebut terjadi diduga akibat arus pendek kelistrikan kendaraan, hingga mengakibatkan seluruh body kendaraan hangus terbakar si jago merah.

“Kami mendapatkan informasi sekitar pukul 11.00 WIB, Colt mini L 300 warna hijau dengan Nomor Polisi F 7602 UC ini terbakar di Jalan Raya Siliwangi Bogor-Sukabumi,” terang Kapolsek Parungkuda Kompol Aah Hermawan kepada Awak Media pada Kamis (9/5/2024).

Aah menambahkan, dari eterangan pengemudi bahwa pada saat mobil hendak dibawa pulang melaju dari arah bogor mengarah sukabumi, kemudian di tempat kejadian mesin mobil berhenti mendadak.

“Kendaraan tersebut mendadak mati serta tidak dapat distarter kembali sehingga dibantu oleh beberapa orang warga untuk didorong ke bahu jalan, kemudian secara tiba-tiba keluar asap dari bawah jok pengemudi hingga keluar api dan mobil terbakar,” tambahnya.

Lanjut Aah, pengemudi kendaraan nahas tersebut Agustian (21) warga Kampung Cipanas Rt. 19/07 Desa Kabandungan Kecamatan Kabandungan Kabupaten Sukabumi berhasil selamat.

“Alhamdulillah tidak ada korban jiwa pada kejadian tersebut, api berhasil dipadamkan dan dilakukan pendinginan dengan bantuan 1 unit mobil damkar Parungkuda,”tandasnya.

Reporter : Jack

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *