Keluarga Besar PWRI Gelar Halbi, Begini Tanggapan Bupati Sukabumi

FB IMG 1715067390601

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Keluarga Besar Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) Kabupaten Sukabumi menggelar halal bihalal di Pendopo, Selasa, 7 Mei 2024. Kegiatan ini dihadiri pula Bupati Sukabumi H. Marwan Hamami bersama Sekretaris Daerah (Sekda) Ade Suryaman.

Dalam kesempatan tersebut, H. Marwan Hamami mengatakan, pertemuan ini merupakan suatu hal positif. Terutama, dalam hal kebersamaan untuk memberikan yang terbaik bagi bangsa dan negara.

“Makanya, kita bersyukur masih diberikan umur dan kesehatan. Sehingga bisa bersilaturahmi hari ini,” ujarnya.

H. Marwan pun mengajak seluruh anggota PWRI untuk terus bersemangat. Sehingga tetap bisa berkontribusi dalam pembangunan

“Kami pun memohon bimbingan dari PWRI untuk memajukan pemerintahan ini,” ucapnya.

Bahkan, H. Marwan pun memohon bantuan para anggota PWRI untuk menjadi kepanjangan lidah pemerintah. Terutama dalam membantu menyosialisasikan kebijakan pemerintah.

“Mohon bantu kami untuk menyampaikan kebijakan-kebijakan pemerintah,” ungkapnya.

Maka dari itu, H. Marwan pun berharap silaturahmi dapat terus terjaga. Sehingga, bisa mempererat tali persaudaraan.

“Semoga silaturahmi ini semakin meningkatkan persaudaran kita,” bebernya.

Ketua PWRI Kabupaten Sukabumi H. Bambang AA mengatakan, halal bihalal ini merupakan agenda rutin organisasinya. Di mana, halal bihalal ini diikuti sejumlah anggota PWRI dari setiap wilayah.

“Ini merupakan kegiatan rutin kami,” terangnya

Dalam kesempatan tersebut, dirinya pun menyampaikan sejumlah kabar bahagia. Hal itu seperti sejumlah anggota PWRI yang bisa berangkat ke tanah suci di tahun ini.

“Alhamdulillah, beberapa anggota PWRI yang tahun ini berangkat haji. Selain itu, kami pun ada kabar baik terkait pengajian rutin di Kantor PWRI,” tandasnya.

Kegiatan diakhiri dengan tausyiah oleh KH. Aang Abdullah Zein dan ramah tamah.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *