Bersama Pemdes Mandrajaya, Danramil Ciemas Surfai Rumah Milik Warga Yang Dapat Program Rutilahu

1000971335 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Telah berlangsung kegiatan surfai Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) yang berlangsung di Kampung Cimapag RT 001/005, Desa Mandrajaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi pada Kamis (2/5/2024) sore hari.

Dari informasi yang dihimpun Awak Media onenewsoke.com, tampak hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0622-15/Ciemas Lettu Arm Akyadi bersama babinsa Desa Mandrajaya Serka Mauzi, yang didampingi langsung Kepala Desa Mandrajaya Ajat dan jajarannya serta pemilik rumah yang dapat program RTLH tersebut.

IMG 20240503 WA0068

“Kami sekitar pukul 14:00 Wib, surfai dimana akan dibangunkannya rumah warga melalui program Rutilahu ini yang ada di wilayah Desa Mandrajaya. Ya Alhamdulillah kami juga di dampingi langsung Kepala Desa dan jajarannya saat melihat rumah warga tersebut,”ungkapnya Danramil Ciemas pada onenewsoke.com

Lebih lanjut Danramil Ciemas Lettu Arm Akyadi mengatakan, “Kami juga ucapkan terima kasih banyak kepada para pihak yang telah mendukung program ini, terutama dari pimpinan kami pusat TNI, sehingga mampu memberikan dampak positif dan manfaat yang sangat luar biasa bagi warga masyarakat Desa, khususnya di Mandrajaya,”tandasnya.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *