Sosialisasi RTLH di Desa Mekarjaya Ciemas, Dihadiri Jajaran Koramil Ciemas

1000958155 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Berlangsung kegiatan sosialisasi RTLH ( rumah tidak layak huni), untuk perlengkapan persyaratan warga masyarakat yang berada di Desa Mekarjaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Sabtu 27 April 2024.

Helat yang berlangsung sekitar pukul 09:00 Wib, yang di hadiri langsung Kepala Desa Mekarjaya Ibu Wida dan jajarannya. Tampak hadir dari jajaran Koramil 0622-15/Ciemas  Pelda Ardiyanto serta perwakilan masyarakat Desa Mekarjaya.

IMG 20240427 WA01191

Dalam keterangannya Pelda Ardianto mengatakan, kegiatan tersebut lebih pada tertib administrasi dan kelayakan bagi penerima manfaat bantuan rumah tersebut.

“Sehingga dengan adanya sosialisasi yang diinisiasi pemerintah Desa, ini akan sedikit banyak memberikan pencerahan kepada warga, sehingga tidak akan adanya kecemburuan sosial serta pembicaraan yang miring terhadap pemerintah Desa itu sendiri,”ungkapnya.

Jajaran Koramil Ciemas ini pun menambahkan, di kegiatan tersebut pun bukan hanya pada segmentasi sosialisasi RTLH saja, namun momentum itu digunakan ajang silaturahmi dan halal bihalal.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *