Sejumlah Awak Media Silaturahmi ke Polsek Tegal Buleud dan Giat Misi Lainnya

1000953139 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Kapolsek Tegal Buleud Polres Sukabumi AKP Aap Saepudin,SH, melalui Anggotanya AIPDA Raffi Nurhaq terima kunjungan beberapa wartawan dikantornya sambil menikmati kopi, Minggu (21/4/2024)

Kunjungan ini dalam rangka memperat hubungan silaturahmi dan kemitraan antara media dan instansi kepolisian, guna menyampaikan berbagai kegiatan-kegiatan Kepolisian dalam menjaga keamanan kamtibmas pada publik.

IMG 20240421 WA0121

Aipda Raffi saat menerima kedatangan para wartawan dari berbagai media itu mengungkapkan dirinya atas nama Kapolsek Tegalbuleud mengaku selalu terbuka dalam menerima kunjungan teman-teman Pers untuk mengisi terjalinnya kemitraan dengan berbagi informasi seputar kegiatan yang dilakukan kepolisian.

“Saya selalu menerima kunjungan teman-teman wartawan, guna menjalin kemitraan dan mempererat tali silaturahmi antara institut kepolisian dengan teman teman jurnalis,” ucap AIPDA Raffi.

Dia mengatakan, dengan adanya para wartawan maka pihaknya dapat menyampaikan informasi-informasi penting kepada masyarakat lebih cepat dan luas.

“Tanpa adanya rekan-rekan media kami bisa menyampaikan informasi-informasi penting dan setiap kegiatan kepolisian kepada masyarakat. Kami pun akan lebih senang jika rekan-rekan media bisa hadir dalam beberapa kegiatan Polsek Tegalbuleud,” terangnya.

Disela pertemuan itu berlangsung sambil menikmati secangkir kopi di selingi dengan canda tawa.

Dalam pertemuan sambil ngopi bareng dia mengatakan berharap pada masyarakat khususnya di Wilayah Kecamatan Tegalbuleud agar selalu menjaga Kamtibmas supaya tetap aman dan kondusif.

Mengingat juga sebentar lagi akan ada pesta pilkada serentak 2024 mendatang.

“Agar segala unsur elemen turut membantu dalam menciptakan Kamtibmas. Apalagi sebentar lagi kita akan menyelenggarakan pilkada, meskipun nanti berbeda pilihan tetap harus mengedepankan persatuan dan membentuk situasi Kamtibmas wilayah Tegalbuleud tetap aman dan kondusif.

Ditempat yang sama, Kepala Desa Sumber Jaya Dudu Durahman pun datang langsung ke Polsek Tegal Buleud menyambut baik pula dengan datangnya sejumlah Awak Media Tegal Buleud,

“Alhamdulillah kami bisa silaturahmi dengan beberapa rekan media kesini, karena bagaimana pun juga kami mesti melakukan sinergitas dengan baik dengan awak media. Sehingga kita bisa saling membantu dalam urusan yang sifatnya perlu adanya publishing dan lainnya,”tandasnya.

Selain itu, karena dalam kunjungan kerjanya ke Tegal Buleud. Awak media itu akan menelusuri perihal istrinya kang Ato Ciracap yang sempat viral beberapa hari yang lalu, untuk mendapatkan informasi yang utuh nantinya. Kades Dudu pun mempasilitasi awak media untuk bisa datang langsung ke rumah istri kang Ato Ciracap tersebut.

Diketahui, media yang hadir di Tegal Buleud diantara onenewsoke.com, Lingkar pena, Info Kowasi dan Buser bhayangkara 74.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *