Halal Bihalal dan Rapat Konsolidasi, Digelar DPC JTM Kecamatan Ciemas

1000951821 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Paska lima (5)  hari setelah seluruh umum Islam menggelar atau melaksanakan shalat Ied dan halal bihalal. Momentum tersebut dimanfaatkan jajaran pengurus DPC JTM Kecamatan Ciemas dengan menggelar silaturahmi atau halal bihalal dengan semua jajaran dan pengurus

Kegiatan tersebut digelar pada hari Minggu (14/04/2024) sekira pukul 13:55 Wib yang dihadiri jajaran dan pengurus DPC JTM Kecamatan Ciemas dan juga Sekjen dan jajarannya dari DPP JTM ( Jampang Tandang Makalangan )

IMG 20240414 WA0200

Saat dikonfirmasi Awak Media onenewsoke com, Suherna (46) yang akrab disapa kang  Ule, dimana dirinya adalah  Ketua DPC JTM Kecamatan Ciemas menjelaskan, kegiatan tersebut dalam upaya kembali meningkatkan kualitas ukuwah islamiah kebersamaan sesama jajaran dan pengurus sehingga terjadinya sinergitas yang baik.

“Sehingga kalau sudah terjalinnya kebersamaan yang baik didalam wadah atau organisasi ini, akan mampu berjalan dengan sesuai AD ART Organisasi ini,’ungkapnya.

Masih kata Ule, “Kami juga ucapkan terima kasih kepada Pa Sekjen dan jajarannya dari DPP JTM yang bisa hadir di acara halalbihalal dan rapat koordinasi yang kami selenggarakan. Sisi lainnya, kami juga berharap kepada seluruh jajaran pengurus dan anggota agar benar-benar menjalankan roda organisasi ini dengan baik. Di wilayah Kecamatan Ciemas banyak potensi sumber daya alam yang bisa kita kerjakan bersama dengan pihak terkait, sehingga akan mampu memberikan dampak positifnya untuk semua pihak,”imbuhnya.

Diakhir wawancara dengan Suherna ( Kang Ule) ketua DPC JTM Kecamatan Ciemas, mewakili semua pengurus dan jajaran dirinya mengucapakan, “Minal aidzin walfaizin “Mohon Maaf Lahir dan Bathin,”tandasnya.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *