Paska Idul Fitri 1445 Hijriah, Jajaran Koramil Ciemas Gelar PAM di Pantai Palangpang

1000951414 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Berlangsung kegiatan PAM hari raya idul Fitri jalur wisata Geopark Ciletuh di pantai Palangpang, Desa Ciwaru Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi, Kamis (11/04/2024)

Dari informasi yang dihimpun Awak Media onenewsoke.com, dari jajaran Koramil 0622-15/Ciemas, Serka Budi Hartono pun hadir bersama Muspika Kecamatan Ciemas lainnya, termasuk dari Polairud Polres Sukabumi.

IMG 20240412 WA0022

Dalam keterangannya Serka Budi Hartono mengatakan, kegiatan tersebut dalam upaya menjaga kondusifitas kenyamanan para wisatawan yang berkunjung ke Geopark Ciletuh, baik di objek wisatanya maupun di jalan raya Geopark Ciletuh sehingga bisa terus terpantau.

“Jadi kami dari jajaran Koramil Ciemas bekerja sama dengan Muspika Kecamatan Ciemas dan jajaran lainnya monitoring kegiatan yang berlangsung paska lebaran. Sebab biasanya para pengunjung banyak berdatangan ke Geopark Ciletuh. Disini kami memberikan pelayanan kepada mereka agar senantiasa merasa nyaman dan aman dalam liburan dan perjalanannya selama berada di wilayah Kecamatan Ciemas, ” ungkap Serka Budi Hartono pada onenewsoke.com Jum’at (12/04/24).

Dengan tayangnya berita ini, sampai saat ini informasi yang dihimpun Awak Media suasana aman terkendali.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *