Pererat Tali Silaturahmi, Camat Jampangkulon Sambangi Ketua Umum YFSBBP

1000950500 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI,- Camat Jampangkulon Dading S.Pd, M. Si, Sambangi Ketua umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan (YFSBBP) juga Direktur Utama Mahesa Hotel Jampangkulon H. Isep Dadang Sukmana salah satu Tokoh Masyarakat di Wilayah Pasirpulus, Kelurahan/Kecamatan Jampangkulon, Kabupaten Sukabumi, Minggu (07/04/2024).

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara tokoh masyarakat dengan pemerintah Kecamatan Jampangkulon sehingga kekompakan dan kerjasama diantara keduanya dapat terjaga dengan baik.

IMG 20240407 WA0089

Tak kenal maka tak sayang, begitulah kalimat yang kita sering kita dengar sehari hari dalam mengukur pengenalan dan kedekatan dengan seseorang.

“Alhamdulillah saya merasa bangga dan bahagia atas kunjungan silaturahmi bapak Camat Jampangkulon yang baru, mudah-mudahan bisa bersinergi dengan YFSBBP dan Masyarakat Jampangkulon pada umumnya, semoga apa yang dibincangkan dan direncanakan dengan pak camat demi kemajuan Wilayah Jampangkulon khususnya bisa tercapai, “Kata H. Isep Dadang Sukmana.

Dirinya dan Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan siap mendukung dan siap diperbantukan Muspika tanpa pamrih, pihak musika jangan segan-segan berkodinasi demi untuk kemajuan Jampangkulon.

Dipertemuan itu tadi sudah berbisik-bisik minta untuk mendatangi para tokoh ulama di wilayah Kecamatan Jampangkulon khususnya, kebetulan saat ini saya bersama Ustadz Ahmad Husein dari pondok pesantren Al-Husaeniah Pasirceuri, Desa Ciparay Kecamatan Jampangkulon dan kebetulan saya punya asuhan anak-anak santri dibeberapa pondok pesantren,” sambung H. Isep

Bila tidak berkeberatan mari kita sinergis minta pendampingan dari muspika untuk selalu menyantuni anak yatim-piatu dan para santri, biar untuk anggarannya saya pribadi yang akan menyiapkan, hanya saja saya minta didampingi oleh muspika, agar YFSBBP ini memang sinergis dengan jajaran muspika Kecamatan Jampangkulon,” tutur Isep.

Sementara itu Camat Jampangkulon Dading mengatakan Alhamdulillah pada hari ini, saya berkunjung ke rumah ketua umum YFSBBP H. Isep Dadang Sukmana dan diterima dengan sangat baik

Saya mulai bertugas di Kecamatan Jampangkulon, mulai 6 maret 2024, insyaallah saya akan bekerja sebaik baiknya, bersama seluruh Stakeholder tokoh masyarakat, Tokoh pemuda, tokoh agama dan seluruh masyarakat Jampangkulon khususnya.

Dalam organisasi sangat seirama, sebagai lantunan yang indah menuju masyarakat Jampangkulon dengan Moto NYATE B0S ( Nyaman, Tentram Bari Orangnya Someah ), Intinya saya berterima kasih kepada H Isep Dadang Sukmana dan kepada masyarakat Jampangkulon pada umumnya yang sudah menerima saya dengan baik,”tandasnya.

Reporter : Sadepa S

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *