Pembagian Ta’jil Kepada Warga di Sekitaran Masjid Jalur Utama, Dipimpin Langsung Kaplsek Jampangkulon

1000950206 01

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Ramadhan merupakan bulan penuh berkah dan berlipat-lipat pahala. Disamping menjalankan ibadah puasa dan sholat tarawih, memberikan makanan untuk berbuka atau takjil pun menjadi salah satu ladang ibadah bagi yang melaksanakannya.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Personel Polsek Jampangkulon, Polres Sukabumi dan komunitas Jum’at berbagai yang dipimpin langsung Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis, membagikan makanan untuk Tajil jelang buka puasa kepada masyarakat yang berada di Masjid di jalur utama Jampangkulon, Jum’at (05/04/2024).

IMG 20240405 WA0301

Kapolsek Jampangkulon Iptu Muhlis mengatakan, pembagian takjil ini merupakan salah satu momentum berbagi dengan masyarakat di bulan puasa.

Kegiatan bagi-bagi takjil ini sekaligus untuk lebih mengakrabkan dan terjalin silaturahmi yang lebih erat antara kepolisian dengan masyarakat.

“Kita berikan makanan untuk berbuka kepada jamaah masjid. Meski tidak banyak, mudah-mudahan ini menjadi ladang amal ibadah,” sekaligus memupuk dan mempererat tali silaturahmi kami dengan masyarakat,” ungkapnya.

Kegiatan ini juga untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) dengan mengedepankan sikap melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat dalam pelaksanaan pengamanan, sebagai wujud pelayanan kepada warga masyarakat.

“Selain itu juga melakukan penjagaan dan patroli secara terbuka khusus di sekitar objek yang merupakan titik rawan kemacetan lalu lintas dan penertiban parkir,”tandas Kapolsek.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *