Ratusan Paket Ta’jil, Dibagikan DPC JTM Kecamatan Ciemas dan Teja Arum

1000949797 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Berlokasi di Kampung Cicurug RT 005/005, Desa Tamanjaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, berlangsung kegiatan berbagi ta’jil gratis bagi warga masyarakat, Rabu (03/04/2024)

Dari informasi yang dihimpun Awak Media onenewsoke.com, kegiatan Ramadhan berkah tersebut diinisiasi oleh DPC JTM Kecamatan Ciemas dengan Teja Arum, dengan memberikan sebanyak 200 paket ta’jil pada warga sekitar dan pengguna jalan yang melintasi kantor Sekretariat DPC JTM Kecamatan Ciemas.

IMG 20240403 WA0225

Maman Nurjaman selaku Sekretaris jendral DPC JTM Kecamatan Ciemas menjelaskan, kegiatan tersebut lebih pada upaya berbagi dengan sesama,

“Apalagi saat ini di bulan Ramadhan penuh berkah, mudah-mudahan apa yang kita lakukan mendapat Ridho dari Allah SWT serta bermanfaat bagi penerima ta’jil yang sudah kita berikan,”ungkapnya.

Maman juga menjelaskan, pembagian ta’jil dilakukan sekitar pukul 15:45 Wib sampai dengan selesai.

“Sasaran kami pertama adalah warga sekitar yang dekat dengan kantor sekretariat DPC JTM, dan juga yang melintasi juga kita bagi. Ini atas kerjasama dan kolaborasi jajaran pengurus struktur DPC JTM Kecamatan Ciemas dengan Teja Arum,”imbuhnya.

Ditempat yang sama selaku jajaran Teja Arum Kecamatan Ciemas, Imas Sartika yang juga bendahara umum DPC JTM Kecamatan Ciemas angkat bicara,

“Ya mudah-mudahan saja, apa yang kita lakukan dan berikan, bisa menambah nilai pahala puasa yang sedang kami laksanakan selama satu bulan penuh. Serta apa yang kami berikan bermanfaat bagi orang lain. Dan insyaallah kegiatan ini, akan terus berkesinambungan kami laksanakan bersama jajaran dan struktur DPC JTM Kecamatan Ciemas,”tandasnya.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *