Pertemuan Yang Digelar DPC Partai Gerindra Dengan Partai PKB, Ini Ternyata Yang Dibahasnya!

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Telah berlangsung silaturahmi dan buka puasa bersama yang digelar pimpinan dan pengurus DPC PKB Kabupaten Sukabumi dan DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi yang berlangsung di Graha Hasyim Adnan di Jalan Parungkuda Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Jumat (29/3/2024).

Disinyalir pertemuan politik DPC Partai Gerindra dan PKB Kabupaten Sukabumi tersebut, guna membahas persiapan jelang Pilkada Sukabumi 2024.

Fungsionaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Hera Iskandar dikonfirmasi Awak Media membenarkan silaturahim sekaligus buka bersama antara pimpinan dan pengurus DPC Partai Gerindra dengan DPC PKB Kabupaten Sukabumi.”Iya kita buka bersama tadi di Graha Hasyim Adnan Parungkuda,”kata Hera Iskandar melalui perpesanan Whats App.

Dikonfirmasi lebih jauh apakah isi pertemuan tersebut salah satunya membahas persiapan menghadapi Pilkada Kabupaten Sukabumi 2024, Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Sukabumi juga membenarkannya.”Iya salah satunya membahas itu (Pilkada 2024),”terang Hera menambahkan.

Hera Iskandar juga tidak menapikan jika nama Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, Yudha Sukmagara dan Ketua DPC PKB Kabupaten Sukabumi, Hasyim Adnan masuk dalam isi pertemuan sebagai sosok yang rencananya bakal diusung Gerindra dan PKB di Pilkada 2024 ini.

“Iya sudah mulai terlihat hilalnya. Bayinya udah ada belum dikasih nama, tunggu ya. Malam ini kita PKB dan Gerindra lebih membuat kartu-kartu politik, untuk dimaenkan bersama hingga merebut kepemimpinan di Kabupaten Sukabumi. Tunggu aja ya,”ungkap Hera Iskandar menutup konfirmasi dengan awak media.

Untuk diketahui, di internal PKB Kabupaten Sukabumi sendiri, nama Hasyim Adnan sudah digadang-gadang untuk maju di Pilkada 2024. Termasuk di internal DPC Partai Gerindra Kabupaten Sukabumi, nama Yudha Sukmagara juga sudah lama dikibar-kibar untuk jadi cabup atau cawabup Sukabumi Periode 2024-2029.

Awak media pun mencoba mengkonfirmasi langsung Via WhatsApp pribadinya Ketua DPC partai Gerindra Yudha Sukmagara, namun belum ada tanggapan perihal pertemuan tersebut. Mungkin juga dengan penjelasan Fungsionaris DPC partai Gerindra Hera Iskandar sudah mewakili semuanya.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *