Upaya Meningkatkan Kwalitas Ukuwah Islamiah, Desa Cibenda Kecamatan Ciemas Gelar TARLING

IMG 20240325 WA0262 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Dalam upaya meningkatkan ketaqwaan dan ukuwah islamiah di bulan penuh berkah yaitu bulan Ramadhan 1445 Hijriah 2024, pemerintah Desa Cibenda Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, menggelar kegiatan Tarling ( Terawih Keliling), Senin 25 Maret 2024.

Dari informasi yang dihimpun Awak Media onenewsoke.com, kegiatan Tarling sendiri dengan sasaran 7 titik untuk Masjid Jami yang ada di Desa Cibenda tersebut, yang dimulai usai shalat isya.

IMG 20240325 WA0264

“Dan malam ini, kita melaksanakan Tarling di Masjid Jami Al- Muhtadin yang berlokasi di Kedusunan Sindang hayu 2,”ungkap Adi Rizwan Kepala Desa Cibenda saat dikonfirmasi onenewsoke.com.

Adi juga menjelaskan, dengan kegiatan yang menjadi agenda rutin setiap bulan Ramadhan tersebut, mudah-mudahan menjadikan sebuah keberkahan,

“Ya harapan kami semua, tentunya dengan tawadu dan berserah diri kepada Allah SWT, semoga bulan penuh ampunan ini menjadikan momentum yang tidak terlewatkan buat kami semua untuk terus melakukan sebuah kabaikan dengan sesama , maupun ibadah kita langsung dengan Allah SWT,”harapnya.

Adi Rizwan juga berharap, dengan kegiatan yang dirinya inisiasi dengan jajarannya tersebut, “Ini akan mampu mendongkrak kebersamaan dan meningkatkan kualitas ukuwah islamiah,”tandasnya.

Kemudian, setelah selesainya shalat tarawih berjamaah, dilaksanakan kultum Ramadhan oleh Ustadz setempat.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *