Akibat Perang Sarung dan Dunia Militer, Dipaparkan Serka Ade Setiawan Saat Gelar Wasbang

IMG 20240325 WA0105 02

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Berbicara sebuah ilmu pengetahuan yang didapat di sebuah lembaga pendidikan, tentunya ada pula pendidikan yang didapat di luar lembaga pendidikan. Atau biasa juga kalau ilmu tambahan itu ekstra kurikuler, Senin 25 Maret 2024.

Menyikapi hal tersebut, sebuah langkah yang cukup efektif yang sering kali di laksanakan oleh jajaran Koramil 0622-15/CIemas, baik dengan warga masyarakat maupun siswa siswi pelajar di sekolah tingkat menengah sampai atas yang ada di wilayah Kecamatan Ciemas. Acap kali  melaksanakan kegiatan wawasan kebangsaan dan juga baksos bersama dengan warga.

IMG 20240325 WA0106

Dari pantauan Awak Media onenewsoke.com, yang mewakili jajaran Koramil Ciemas sendiri yaitu Serka Ade Setiawan yang sudah melaksanakan kegiatan wawasan kebangsaan (Wasbang) dengan para pelajar yang ada di salah satu SMK di Kecamatan Ciemas, pada hari Senin pagi (25/24) sekitar pukul 09:00 Wib

Tampak antusias para pelajaran mengikut kegiatan Wasbang tersebut yang langsung dipandu oleh Serka Ade Setiawan dari jajaran Koramil Ciemas.

“Kegiatan Wasbang saat ini adalah lebih pada penegasan terhadap generasi muda, yang lagi maraknya kejadian saat ini yaitu perang sarung. Jadi kita himbau dengan peringatan yang cukup sedikit tegas, sebab itu dampaknya nanti adalah perbuatan pidana atau perbuatan melawan hukum,”tegasnya.

Masih kata Serka Ade Setiawan, “Selain itu juga, kita memberikan informasi seputaran dunia Militer, bagaimana cara kita mau jadi seorang prajurit TNI. Sehingga nantinya punya masa depan yang gemilang baik buat diri kita, keluarga maupun bangsa dan negara,”tandasnya.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *