Jajaran DPC JTM Kecamatan Ciemas, Giat Bersih-bersih Kantor Sekretariat Barunya

IMG20240324113209 01 scaled

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Sedang berlangsung kegiatan pembukaan dan bersih-bersih Kantor sekretariat DPC ( dewan pengurus cabang) Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu 24 Maret 2024.

Dari pantauan Awak Media onenewsoke.com yang langsung mendatangi lokasi tersebut yang tempat di Kampung Cicurug RT 005/005, Kedusunan Cicurug, Desa Tamanjaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, sekitar pukul 11:00 Wib.

Tampak hadir dari jajaran pengurus DPC Jampang Tandang Makalangan di lokasi tersebut, dengan kesibukannya masing-masing saat didatangi awak media

IMG20240324113411

Maman Nurjaman selaku Sekretaris jendral DPC Kecamatan Ciemas, saat dikonfirmasi Awak Media mengatakan. Kegiatan tersebut lebih pada persiapan dan pembersihan kantor sekretariat DPC JTM yang nantinya akan dilaksanakan Gunting pita

“Jadi sebelum nantinya kita akan laksanakan gunting, dengan semua jajaran kami sengaja melaksanakan kegiatan bersih-bersih sekretariat dan pembenahan ruangan-ruangan yang nantinya akan digunakan sesuai dengan poksinya masing-masing,”ungkapnya.

Selain itu, Maman Nurjaman juga menjelaskan untuk jangka pendek ini bersama jajaran akan melaksanakan pembagian takjil terhadap warga sekitaran sekretariat. Dan untuk jangka panjangnya setelah gunting pita akan di bahas nantinya.

IMG 20240324 113959

Sementara itu ditempat yang sama, Imas Kartika selaku Bendahara umum DPC JTM Ciemas pun angkat bicara,

“Ya selama ini sech kalau bicara keuangan, kami memang masih dalam tahapan periapan dan perencanaan yang akan di bahas bersama pengurus nantinya. Ya kalau bicara semangat, kami semua jajaran DPC JTM Kecamatan Ciemas selaku siap dan tetap semangat,”tandasnya.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *