Kunjungan Kerja BPK RI Perwakilan Jabar, Diterima Sekda Ade Suryaman

FB IMG 1711096366431

ONENEWSOKE.com

SUKABUMI, – Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Sukabumi Ade Suryaman menerima kunjungan tim dari BPK RI Perwakilan Provinsi Jawa Barat di Pendopo, Jumat, 22 Maret 2024. Hal itu berkaitan rencana pemeriksaan terperinci atas hasil Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Sukabumi tahun anggaran 2023 yang telah disampaikan ke BPK RI Perwakilan Jawa Barat, beberapa waktu lalu.

“Hari ini kami kedatangan tim dari BPK RI Perwakilan Jawa Barat mengenai akan dilaksanakannya pemeriksaan secara rinci atas laporan yang telah kita serahkan,” ujar sekda usai menerima tim dari BPK RI Perwakilan Jawa Barat.

Menurutnya, semua hal yang berkaitan tentang laporan akan diperiksa secara menyuluruh. Sehingga, setiap perangkat daerah pun akan diperiksa secara menyeluruh.

“Laporannya akan diperiksa satu persatu. Tim BPK rencananya akan bertugas selama tiga puluh hari,” ucapnya.

Oleh karena itu, sekda meminta semua kepala perangkat daerah menyiapkan segala hal. Terutama yang terkait laporan ke BPK RI.

“Kepala perangkat daerah kami mohon menyiapkan kebutuhan BPK RI yang terkait pelaporan. Sehingga, apabila BPK menanyakan sesuatu, laporannya sudah siap,”tandasnya.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *