Pangdam IM resmi menutup kegiatan TMMD Ke-119 TA 2024

IMG 20240321 WA0050

ONENEWSOKE.com

ACEH TAMIANG, – Panglima Komando Daerah Militer Iskandar Muda (Pangdam IM) Mayor Jenderal TNI Niko Fahrizal, M. Tr., (Han) secara resmi menutup kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 TA 2024 wilayah Kodam Iskandar Muda, bertempat di Lapangan Bola PTPN 1 Pulau Tiga Kab. Aceh Tamiang, Rabu (20/03/24) pagi.

Mengawali sambutannya Pangdam IM mengajak para peserta Upacara untuk senantiasa selalu memanjatkan Puji dan Syukur ke Hadirat Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa, karena atas Rahmat dan Karunia-Nya, hari ini masih diberikan kesehatan untuk dapat hadir dalam acara Penutupan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-119 TA 2024 di wilayah Kodam Iskandar Muda, dalam keadaan aman dan lancar.

Pangdam IM menyampaikan bahwa Upacara penutupan ini menandai berakhirnya Program TMMD Ke-119 yang dilaksanakan serentak di 3 (tiga) Kabupaten di wilayah Kodam Iskandar Muda, yaitu di wilayah Kodim 0102/Pidie, Kodim 0110/Abdya dan Kodim 0117/Aceh Tamiang.

Mayjen TNI Niko Fahrizal mengungkapkan bahwa TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sebagai salah satu wujud Operasi Bakti TNI yang merupakan program terpadu, lintas sektoral antara TNI, Polri, Kementerian/ Lembaga Pemerintah Non Kementerian dan Pemerintah Daerah serta Komponen Bangsa lainnya, yang dilaksanakan secara terintegrasi bersama masyarakat guna meningkatkan akselerasi kegiatan pembangunan di daerah pedesaan khususnya daerah yang tergolong tertinggal, terisolasi/terpencil, daerah perbatasan, pulau-pulau terluar dan daerah kumuh perkotaan serta daerah lain yang terkena akibat bencana. (*)

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *