Diduga Kena Ilmu Sirep, Puluhan Domba Milik Warga di Mekarjaya Raib Digondol Maling

IMG 20240317 094940 01

ONENEWSOKE.com

CIEMAS-SUKABUMI, – Warga Desa Mekarjaya Kecamatan Ciemas Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, digegerkan dengan raibnya puluhan ekor Domba milik salah satu warga Kampung Citapen. Minggu 17 Maret 2024.

Dari informasi yang dihimpun Awak Media onenewsoke.com, kejadian hilangnya Domba tersebut pada hari Jum’at malam Sabtu (15-16/03/2024). Korban sendiri yang bernama Rusman (24), salah satu warga Kampung Citapen RT 002/008, Desa Mekarjaya Kecamatan Ciemas.

IMG 20240317 WA0052

Saat dikonfirmasi onenewsoke.com, Rusman menjelaskan, lebih dari 20 Ekor Domba yang digondol maling tersebut.

“Diperkirakan lebih dari 20 ekor Domba yang hilang, dan sekitar pukul 00:00 sampai pukul 03:00 Wib Jum’at malam Sabtu kejadian hilangnya Domba itu. Dan saya pikir yang mengurus kena ilmu sirep ( guna-guna ) jadi ngantuk berat, dan kebetulan itu Bapak saya. Karena biasanya juga suka di cek ke kadang tiap malam juga, “terang Rusman saat dikonfirmasi langsung onenewsoke.com pada Minggu pagi (17/24)

Lebih lanjut Rusman juga mengatakan, bahkan sampai Sabtu siang pukul 12:00 Wib Bapak nya belum juga mengecek ke Kandang Domba tersebut. Namun setelah itu baru ke kandang mau kasih makan Domba, kaget melihat Dombanya sudah banyak yang hilang.

Rusman juga menjelaskan, Domba tersebut bukan hanya milik dirinya dan juga Bapakaknya. Namun ada juga milik sodaranya yang sengaja di pelihara Bapak korban yang nantinya dibagi 2 dengan pemilik.

Dari peristiwa tersebut Rusman berharap Dombanya yang hilang bisa ditemukan. Dan dirinya juga mengatakan, rencana mau laporan ke polisi namun waktunya sudah lewat dari 2×24 jam. Namun akan dirinya upayakan hari ini (Minggu), harapannya bisa diproses laporannya itu.

Paska peristiwa tersebut tetangga korban yang merasa simpati atas peristiwa tersebut, yang bernama Marpudin pun langsung menginformasikan kejadian tersebut lewat WA group, yang langsung menjadi perhatian banyak orang.

“Jika ada sodara yang kenal sama para bos-bos Domba, mohon minta nomornya untuk penelusuran selanjutnya πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ, “tulis Marpudin di WAG

Sampai berita ini ditayangkan, belum ada informasi tambahan yang diterima Awak Media onenewsoke.com.

Editor: (*ONE)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *