Sehari Jelang Bulan Ramadhan, Direktur Utama Mahesa Hotel Jampangkulon Gelar Bansos

IMG 20240311 WA0167 01

ONENEWSOKE.com

JAMPANG-SUKABUMI, – Jelang sehari bulan suci Ramadhan 1445 hijriah, 12 Maret 2024. Direktur utama Mahesa Hotel Jampangkulon H. Isep Dadang Sukmana yang juga Ketua umum Yayasan Forum Silaturahmi Barisan Benteng Pajampangan ( YFSBBP), dalam rangka menyambut bulan penuh berkah ini, untuk membuat bahagia para pengurus YFSBBP Pusat, Cabang Kabupaten Sukabumi dan juga seluruh karyawan Mahesa Hotel Jampangkulon dan Warga Pasirpulus, mengelar bantuan sembako. Senin 11 Maret 2024.

Kegiatan tersebut merupakan perhelatan rutin yang dilakukan Direktur utama Mahesa Jampang kulon selaku donatur tunggal.

IMG 20240311 WA0171

Direktur Mahesa Hotel Jampangkulon H. Isep Dadang Sukmana mengatakan,

“Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Alhamdulillah berbagi Rizki berbagi berkah paket sembako kepada para jompo, seluruh pengurus YFSBBP Pusat dan pengurus Cabang Kabupaten Sukabumi,”ungkapnya

Untuk hari besok, Lanjut Isep, “Saya akan mengadakan santunan untuk anak yatim dan buka bersama gratis untuk umum. Dan saya mengundang perwakilan Ormas, Okp, LSM di Aliansi Sukabumi bersatu dan Kesbangpol Kabupaten Sukabumi, semoga seluruh tamu undangan bisa hadir dalam acara buka bersama di hari pertama Bulan Suci Ramadhan besok,”ajaknya.

Sementara itu Ketua Cabang Kabupaten YFSBBP H. Aring ikut menyampaikan

“Alhamdulilah pada kesempatan siang hari ini kita bisa berkumpul dengan rekan dan sahabat semuanya. Rezeki yang diberikan oleh pak Ketum kepada pengurus, Kabupaten, pusat dan warga Pasirpulus mudah-mudahan harta yang diberikan dibalas oleh Allah SWT yang berlipat lipat ganda, terimakasih untuk pak H Isep Dadang Sukmana,”ucapnya

Dalam kesempatan tersebut Wakil Ketua Umum YFSBBP Cep Landi juga angkat bicara, “Alhamdulilah Wasyukurilah, kita ucapkan terimakasih kepada p
Ketum khususnya umumnya untuk YFSBBP, sebagai ketua umum H. Isep Dadang Sukmana telah memberikan Sembako, Saya sebagai Wakil Ketua di YSFBBP, mengucapkan terimakasih kepada ketua umum, semoga usahanya semakin sukses, sehat dan selalu ada dalam lindungan allah SWT dan jaya selalu,”katanya.

Salah seorang penerima bantuan sembako bernama Yayah warga Pasir pulus, dirinya tidak bisa banyak berkata apa-apa, terlihat sangat bahagia.

“Sembako pada mahal apalagi Beras sekarang mahal. Alhamdulillah bisa untuk sangu puasa. Terimakasih bantuannya untuk pak Direktur Mahesa Hotel Jampangkulon Bapak H. Isep Dadang Sukmana, “semoga Allah SWT mengganti beribu-ribu kelipatan Aamiin,”ungkapnya dengan penuh bahagia.

Editor: Redaksi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *